Setahun Lebih Pasca Lepas Hijab Masih Disindir Umbar Aurat, Begini Jawaban Singkat Rina Nose
Instagram/rinanose16
Selebriti

Rina Nose nampaknya mulai lelah menanggapi cibiran dari netizen soal keputusan melepas hijab pada akhir tahun 2017 lalu.

WowKeren - Keputusan aktris cantik Rina Nose untuk menanggalkan hijabnya pada akhir 2017 lalu masih menjadi kontroversi hingga saat ini. Di setiap unggahan dalam akun Instagram miliknya, selalu saja ada netizen yang melayangkan protes.

Bahkan, Rina sempat diminta berhenti menjadi public figure. Namun, terkadang wanita bernama asli Nurina Permata Putri ini melontarkan jawaban kocak saat dicibir karena melepas hijab.

Kali ini, Rina kembali membagikan unggahan foto dalam akun Instagram miliknya pada Minggu (13/1). Dalam kesempatan tersebut, Rina terlihat mengenakan dress panjang tanpa lengan berwarna ungu. Rambutnya yang panjang pun dibiarkan terurai.

Sama seperti sebelumnya, unggahan Rina tersebut tentu saja tak lepas dari komentar nyinyir. Dibagikan oleh akun gosip @igtainment pada Minggu (13/1), seorang netter nampak prihatin melihat penampilan Rina.


"Astagfirllah..ga nyangka dari menutup aurat sekarang tubuh indahmu di publikasikan lagi. Dunia sesat, akherat selamanya..saya ikut prihatin," tulis @yeni.purnama.wulan. Seolah sudah kebal dengan berbagai hujatan, Rina hanya menuliskan kata "iya" lengkap dengan emoji tangan mendekap sebagai balasannya.

Jawaban Singkat Rina Nose

Instagram

Unggahan Rina tersebut juga mendapat respon dari netizen lain. Tak sedikit warganet yang memberikan komentar pro dan kontra.

"Rina nose udah lama buka jilbabnya, kenapa masih dinyinyirin? Move on dong,, ke nikmir. ," komentar akun @naila***."Knp sih kaliann inii?? Gk usH lha menjudge orangg. Cukup diam sajaa.. Toh sebenernya selain rina nosee juga bnyak org yg sepertii ituu.." tulis akun sissy***.

"Netizen deterjen nih kadang lebih tuhan sendiri. Bisa tahu dosa dan nerakanya orang seakan dia tuhan. Padahal belum tentu hidupnya lebih suci dari yang dibully," tulis akun @vinkba***. "Maaf ya netizen . Asal kalian tau ya Tuhan itu liat isi hati kalian bukan liat aurat kalian .aurat tertutup kalo hati busuk buat ape ,toh masuk neraka juga . Ga usah menghakimi org liat diri mu sendiri ud bner ud baik blom yakin situ masuk surga . @rinanose16," sambung akun @cecilia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru