Ceritakan Kehamilan Byul di 'Running Man', HaHa Merasa Anak Ketiganya Perempuan
Instagram/quanhaha79
Selebriti

Haha mengungkapkan alasan mengapa ia menyesal saat pertama tahu Byul mengandung anak ketiganya.

WowKeren - Pada awal Januari 2019 ini, pasangan selebriti HaHa dan Byul mengumumkan sebuah kabar bahagia ke hadapan publik. Mereka mengungkapkan jika saat ini Byul tengah hamil anak ketiga.

Pada saat itu, HaHa mengatakan jika dirinya dan sang istri sebenarnya tidak berencana untuk memiliki anak ketiga. Namun ketika mengetahui Byul tengah hamil, HaHa merasa sangat bahagia dan bersyukur.


HaHa kembali membahas tentang kehamilan ketiga Byul dalam episode terbaru "Running Man". HaHa bahkan membentak sesama member dengan komentar jujur terkait dengan kehamilan istrinya itu.

Pada episode terbaru "Running Man" yang disiarkan Minggu (13/1), para member mengadakan konferensi pers tiruan untuk membicarakan tentang hubungan Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin. Konferensi pers kemudian dilanjutkan dengan para anggota yang memberikan selamat kepada HaHa dan istrinya, Byul, yang kini sedang hamil anak ketiga.

HaHa kemudian ditanya mengapa pada awalnya dia merasa menyesal setelah mengetahui jika istrinya hamil anak katiga. Namun, tidak lama setelah menjelaskan alasannya, HaHa membuat semua orang tertawa dengan perkataannya yang mengejutkan.

"Aku telah berjanji kepadanya jika sekarang dia bisa berdiri di atas panggung dan kembali mempromosikan dirinya sebagai seorang penyanyi," tutur HaHa. "Tapi aku tidak bisa menahan diri."

Para member lainnya menyetujui jika saat ini ada banyak penggemar Byul yang menantikan comeback-nya. HaHa kemudian mengungkapkan nama panggilan yang telah dibuatnya untuk anak ketiganya yang bahkan belum lahir.

"Dulu kami pikir anak kedua kami adalah seorang perempuan, jadi nama panggilannya selama kehamilan adalah 'Soul'," ungkap HaHa. "Kami memiliki perasaan jika anak ketiga kami adalah seorang perempuan, jadi kami memanggilnya 'Song'."

Perkataan HaHa ini seolah menyiratkan keinginannya untuk memiliki anak perempuan. Sebab kedua anaknya saat ini berjenis kelamin laki-laki.

HaHa dan byul sendiri menikah pada tanggal 30 November 2012. Kini mereka sudah dikaruniai dua orang anak yang berjenis kelamin laki-laki. Anak pertamanya lahir pada tanggal 9 Juli 2013. Sedangkan anak keduanya lahir pada 22 Maret 2017 lalu.

You can share this post!

Related Posts