Suzy Usung Gaya Ini di Acara Fashion, Netter Tak Bosan-Bosannya Berikan Pujian
Instagram/skuukzky
Selebriti

Penampilan Suzy di acara Dior lady Art ini mencuri perhatian netter.

WowKeren - Selain disibukkan dengan syuting drama, Suzy juga masih langganan menghadiri berbagai acara fashion. Acara fashion terbaru yang dihadiri mantan personel miss A itu digelar hari ini, Senin (14/1) di Seoul oleh rumah mode Dior.

Pada kesempatan ini, Suzy tampil cantik seperti biasa. Foto-foto penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut saat menghadiri acara Dior Lady Art dibagikannya lewat postingan di akun Instagram @skuukzky miliknya.


Di sini, Suzy tampil dengan paduan kemeja dan rok panjang sebatas betis lengkap dengan dasi dan belt. Mantan kekasih Lee Min Ho itu melengkapi penampilannya dengan mini bag Dior serta sepatu hak tinggi.

Penampilan Suzy di acara Dior lady Art ini tak pelak mencuri perhatian netter. "Suzy itu dewi," komentar netter. "Dewi cantik," kata netter lainnya. "Cantik banget Suzy kami," imbuh yang lain.

Sementara itu, Suzy saat ini tengah disibukkan dengan syuting serial "Vagabond". Dalam drama pra-produksi tersebut, artis yang bernaung di bawah JYP Entertainment itu beradu akting dengan Lee Seung Gi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait