Siap-Siap Iri, Bodi Seksi Seolhyun di Sederet Foto Ini Bikin Netter Melongo
TV Reports
Selebriti

Penampilan Seolhyun dalam foto-foto berikut ini sukses menyedot perhatian netter.

WowKeren - Seolhyun dikenal sebagai salah idol dengan bodi sempurna idaman wanita. Visual dan proporsi tubuhnya selalu menjadi perhatian semua orang.

Baru-baru ini, sebuah postingan theqoo berisi foto-foto Seolhyun menjadi topik perbincangan netter. Foto menampilkan member AOA itu terlihat cantik memesona dalam balutan busana sederhana.

Seolhyun mengenakan atasan crop top tanpa lengan dan celana super pendek yang memamerkan kaki jenjangnya. Postingan ini langsung dibanjiri komentar netter. Banyak yang memuji dan mengaku iri pada bodi sempurna Seolhyun.


Bodi Seksi Seolhyun di Sederet Foto Ini Bikin Netter Melongo

Source: theqoo

"Gila! Dia cantik banget," komentar netter. "Aku menyimpan semua foto ini meski bukan penggemar," tambah netter lain. "Dia terbaik. Tercantik. Tanpa cacat," puji netter. "Wajah dan bentuk tubuhnya adalah idaman wanita. Aku benar-benar iri dengannya," sahut yang lain. "Maksudku. Lihat dia. Sempurna dan luar biasa," pungkas lainnya.

Sementara itu, Seolhyun sedang mempertimbangkan tawaran membintangi drama historikal JTBC "My Country". Jika setuju, ia akan beradu akting dengan Yang Se Jong dan Woo Do Hwan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru