Hasil 'Todongan' ke Gisela Cindy, Gracia Indri Ceritakan Ulang Tahun ke-29 yang Mewah
Instagram/graciaz14
Selebriti

Gracia Indri merayakan ulang tahun ke-29 di Kanada saat ia bersama sang ibu menjenguk Gisela Cindy sekaligus untuk liburan.

WowKeren - Pada Senin (14/1), Gracia Indri telah genap berusia 29 tahun. Sebelum tanggal ulang tahunnya tiba, Gracia bersama sang ibu telah berangkat ke Kanada untuk mengunjungi Gisela Cindy sang adik sekaligus liburan.

Merayakan ulang tahun di negara orang, Gracia pun memperingati pertambahan usianya dengan makan malam di salah satu restoran mewah Kanada, Joe Fortes Seafood & Chop House. Momen kebersamaan Gracia bersama sang ibu dan Gisela itu kemudian ia unggah ke Instagram pribadinya, pada Selasa (15/1).

Dalam foto tersebut, nampak Gracia bersama Gisela dan sang ibu duduk dengan makanan yang sudah terhidang di meja. Menyertai unggahan itu, mantan istri David Albert ini menceritakan kesukaannya pada hidangan laut lobster yang terlihat begitu menggiurkan.

"Birthday Dinner termeevvwaaahh kuu !!!" tulis Gracia. "Gak usah ditanya berapa lama ngabisin Lobster nya !!! Singkat - Padat - Jelas - Kenyang !!"

Sementara itu, Gracia juga menyebut jika makanan mahal yang ia santap bersama ibunya ini adalah hasil "todongan" pada Gisela. Alias sang adik lah yang akan membayarnya.


"BON nya ??? Biar ade aja yg pusing mikirin, aku udh pusing makan lobster!!" lanjut Gracia. "Paling dia gesek kartunya, pagi nya minta ganti ke ibu hahahaha #ceritagraciaindri #graciaindrikecanadalagi."

Postingan di atas pun langsung diserbu netter di kolom komentar. Banyak netter yang memberikan ucapan selamat dan doa untuk ulang tahun Gracia.

"HBD @graciaz14 .. sehat2 bahagia dan sukses selalu. JLU," komentar akun @lani***. "Indri..HBD sukses dunia akhirat panjang umur,sehat selaluuu," sahut akun @broe***.

"Hdb ka @graciaz14 smoga panjang umur shat slalu smakin di berkati dn slalu mnjadi brkat untk org bnyak dn slalu di mudah kan rejeki nya dn dberikan jodoh yg trbaik .. love u kaa," tulis akun @nessya***. "HBD ya sehatsehat panjang umur GBU always," balas akun @handra***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait