Jennie Ultah, Yang Hyun Suk Kejutkan Fans Lewat Foto Menggemaskan
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Begini cara bos YG Entertainment itu merayakan ulang tahun Jennie Black Pink.

WowKeren - Jennie merayakan ulang tahunnya yang ke-23 hari ini, Rabu (16/1). Yang Hyun Suk yang merupakan bos YG Entertainment pun tak mau ketinggalan merayakan hari spesial member Black Pink tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Yang Hyun Suk mengunggah foto masa kecil sebagai ucapan selamat ulang tahun. Dalam foto, Jennie yang sudah memiliki aura karismatik tampak menggemaskan.

Postingan Yang Hyun Suk langsung dibanjiri komentar fans Black Pink. Banyak yang ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk idol kelahiran 1996 tersebut. Selain itu, fans juga mengaku gemas dengan imutnya Jennie saat kecil.


"Imut banget! Selamat ulang tahun Jennie," tulis penggemar. "Selamat ulang tahun, Jennie! Aku akan selalu mendukung dan mencintaimu," tambah penggemar. "Nini (panggilan Jennie), selamat ulang tahun. Terima kasih Yang Hyun Suk karena sudah merayakan ulang tahun Jennie," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jennie belum mengunggah apa pun ke akun Instagram pribadinya sejak diumumkan pacaran dengan Kai EXO. Seperti diketahui, Dispatch mengungkap foto kencan mereka tepat pada 1 Januari 2019.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait