Cantik Awet Muda, Foto Tren '10 Years Challenge' Ashanty-Maia Estianty Cs Ini Bikin Takjub
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Rata-rata berusia lebih dari kepala tiga, deretan artis-artis ini tetap mempesona dalam potret'10 Years Challenge' berikut ini.

WowKeren - Tantangan #10YearsChallenge belakangan tengah menjadi tren yang cukup menarik perhatian publik. Mengharuskan pelakunya membandingkan foto selama 10 tahun terakhir membuat tantangan ini menjadi topik hangat di awal 2019. Bahkan sederet selebriti Tanah Air ramai mengikuti tren ini di media sosial masing-masing.

Dari banyaknya selebriti yang mengikuti tren ini, WowKeren telah memilih sejumlah potret #10YearsChallenge artis yang sukses bikin netter di media sosial takjub. Pasalnya para selebriti ini terlihat tetap cantik awet muda dan tak banyak berubah dari 10 tahun terakhir.


Deretan artis-artis itu adalah Aura Kasih, Maia Estianty, Ashanty, Audy Item, Shandy Aulia hingga Sandra Dewi. Meski berusia hampir lebih dari 30-an semua, artis-artis ini tetap terlihat memukau dalam potret #10YearsChallenge miliknya. Langsung saja intip ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Aura Kasih


Aura Kasih
Instagram/aurakasih

10 tahun berlalu, wajah Aura Kasih terlihat masih tetap cantik dan awet muda. Senyum artis sekaligus penyanyi berusia 31 tahun ini pun terlihat sama manisnya di foto itu.

2. Ashanty


Ashanty
Instagram/ashanty_ash

Ashanty membagikan foto yang diambil di tahun 2008 dan 2018 untuk meramaikan tren ini. Istri Anang Hermansyah itu terlihat semakin cantik di foto terbarunya, setuju nggak nih?

3. Maia Estianty


Maia Estianty
Instagram/maiaestiantyreal

Sama seperti Ashanty, Maia Estianty juga mengikuti tren ini dengan membagikan foto dirinya yang diambil di tahun 2008. Masih memakai stylish dan make up artist yang sama, penampilan Maia tak banyak berubah dalam 10 tahun terakhir.

4. Shandy Aulia


Shandy Aulia
Instagram/shandyaulia

Alih-alih 10 tahun, Shandy Aulia memilih untuk membagikan foto 14 tahun lalu untuk ikut #10YearsChallenge. Shandy membandingkan foto dirinya yang diambil tahun 2005 silam dengan foto terbarunya di 2019. Menariknya, wajah Shandy seolah tak banyak berubah dalam foto tersebut. Wah, masih cantik banget kan.

5. Asmirandah


Asmirandah
Instagram/asmirandah89

Asmirandah yang tahun ini menginjak usia 30 tahun pun terlihat awet muda setelah potret lawasnya dibandingkan. Ada yang bisa menemukan perbedaan wajah Asmirandah di tahun 2009 dan 2019?

6. Bunga Citra Lestari


Bunga Citra Lestari
Instagram/bclsinclair

Ini sih bikin iri banget ya guys?! Wajah Bunga Citra Lestari terlihat masih sama cantiknya dengan potret dirinya 10 tahun lalu.

7. Yuni Shara


Yuni Shara
Instagram/yunishara36

Bisa menemukan perbedaan penampilan dan wajah Yuni Shara di dua foto ini? Kayaknya susah yah. Ini merupakan foto Yuni Shara yang diambil pada tahun 2008 dan 2018. Enggak ada bedanya ya.

8. Ayu Dewi


Ayu Dewi
Instagram/mrsayudewi

Semakin dewasa, Ayu Dewi terlihat semakin anggun dan elegan yah. Tapi soal wajah, kecantikan Ayu Dewi memang tak pernah luntur selama 10 tahun terakhir.

9. Audy Item


Audy Item
Instagram/audyitem

Audy Item terlihat sangat cantik mempesona dalam foto #10YearsChallenge miliknya. 10 tahun berlalu, wajah istri Iko Uwais ini nggak banyak berubah yah. Wah, bikin iri aja nih.

10. Sandra Dewi


Sandra Dewi
Instagram/sandradewi88

Sandra Dewi membagikan foto dirinya di tahun 2009 dan 2019 untuk mengikuti tantangan ini. Menurut Sandra, dirinya terlihat lebih cantik di tahun 2009. Gimana nih menurut kalian? Foto #10YearsChallenge siapa yang menjadi favorit kalian nih?

You can share this post!

Related Posts