Ikutan Tren Pamer Foto Lawas, Desta Bikin Netter Ngakak Gara-Gara Hal Ini
Instagram /desta80s
Selebriti

Alih-alih ikut tantangan '10 Years Challenge', Desta malah mengunggah foto dirinya yang lebih jadul.

WowKeren - Tren "10 Years Challenge" kini sedang menjamur di kalangan para selebriti Tanah Air. Para artis ditantang untuk menunjukkan foto penampilan lama mereka sepuluh tahun lalu, tepatnya pada 2009.

Tak ingin ketinggalan, Desta juga ikut mengunggah foto lamanya di Instagram pada Selasa (15/1). Alih-alih ikut "10 Years Challenge", suami Natasha Rizki ini malah menunjukkan foto dirinya 30 tahun silam, tepatnya pada 1989.

Pada foto tersebut, Desta terlihat masih remaja lantaran berusia 12 tahun. Penampilan sahabat Vincent Rompies tersebut pun terlihat berbeda dari dirinya yang sekarang. "Kelamaan yak?" tulis Desta di bagian keterangan foto.

Foto yang diunggah Desta tersebut pun berhasil menarik ribuan netter untuk memberikan komentar. Banyak dari mereka yang syok sekaligus terhibur usai melihat foto Desta tersebut.

"ANJIRR KAGETT WKWKWK tnyt tahunnya lama bgttt wkwkwkwkwk," komentar akun @na****ak. "Ini mah udh ketuaan," tambah akun @leade*****op28. "Hahhaa ga tahan langsung ketawa, maapken mas @desta80s," sahut @pj***ma.

"Wakakak ka @desta80s ngakak... Hahhaha," tulis akun @dhe****wf. "Wkkwkwkwkwkw....bahelaaak buangeeeeetttz... Kelewatan itu maaaah," imbuh akun @arth****ntak. "BUAHAHAHAHA.. Gak gini juga om desta. Kejauhan banget.." seru akun @p***t.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru