Pine Forest Camp di Lembang yang Jadi Lokasi Pernikahan Andien
Travel

Bagi kalian yang berada di luar Yogyakarta tak perlu khawatir, Kunjungi 7 wisata hutan pinus yang enggak kalah hits ini.

WowKeren - Masih ingat dengan pernikahan penyanyi ternama Andien, kan? Mengambil tema outdoor pernikahan tersebut menjadi bahan pembicaraan publik berkat lokasi yang tak biasa, yakni di hutan pinus, tepatnya Pine Forest Camp di Lembang. Kala itu, tahun 2015 memang belum banyak konsep pernikahan yang mengambil konsep alam.

Pine Forest Camp telah lama menjadi lokasi wisata lantaran kawasan yang sejuk dan panorama alan yang masih asri. Sesuai dengan namanya, lokasi ini menawarkan cara berkemah yang eksklusive. Peserta perkemahan tidak boleh kurang dari 50 orang, sehingga sangat cocok bagi kalian yang ingin mengadakan kegiatan bersama organisasi, perusahaan atau keluarga besar. Fasilitasnya juga sudah lengkap banget, lho.

Selain itu, Pine Forest Camp kini menjadi langganan pasangan untuk mengadakan pesta pernikahan. Dengan konsep yang tak bisa, pengalaman tersebut bakal terkenang seumur hidup.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait