Ikutan #10yearschallenge, Wajah Awet Muda Yuni Shara Bikin Netter Syok
Instagram/yunishara36
Selebriti

Saking kagumnya dengan wajah yang tidak berubah, warganet mengira Yuni Shara lakukan ini.

WowKeren - Belakangan ini, media sosial memiliki tren baru yang disebut #10yearschallenge. Tren itu mengahruskan pelakunya untuk membagikan foto lawas dari 10 tahun lalu. Rupanya, penyanyi Yuni Shara pun ikut melakukan tantangan itu.

Melalui Instagram pribadinya, kakak kandung Krisdayanti ini membagikan potret dirinya yang membuat netter syok. Pasalnya, foto Yuni yang diambil pada tahun 2008 dan 2018 terlihat sama. Ia pun tetap tampak awet muda.

Dandanan dan penampilan Yuni juga tidak banyak berubah. Yuni setia mempertahankan model rambut pendeknya. "#10yearchallenge Foto kiri umur 35tahun. Foto kanan umur 46tahun. Ternyata #11yearschallenge," tulis Yuni dalam keterangan fotonya.


Unggahan Yuni pun menuai tanggapan beragam dari netter. Tak sedikit yang memuji betapa awet muda dan cantiknya pelantun lagu "Desember Kelabu" tersebut. Saking kagumnya, bahkan ada yang mengatakan bahwa wajah Yuni mengandung formalin.

"Bunda @yunishara36 vitaminnya mengandung formalin kah????kok awet muda bgt seh," kata akun @@dha****a30. "Tidak berubah, tetep cantik awet muda," kata akun @ori****093. "Gk ada yg berubah kliatannya mbak yun ttp imut2 dn cuantikk banget..." kata akun @sar****npr.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru