Trending di Twitter, Viral 10 Years Challenge Bude Sumiyati Bak Bidadari Langit
Twitter/BudeSumiyati
SerbaSerbi

Selebtweet Bude Sumiyati mengunggah foto 'bidadari langit' untuk meramaikan tantangan #10yearschallenge di Twitter.

WowKeren - Baru-baru ini, warganet tengah dilanda "demam" #10yearschallenge. Dalam tantangan ini. warganet harus membandingkan foto selama 10 tahun terakhir.

Tak hanya di Instagram, warganet di Twitter ternyata juga turut meramaikan tantangan ini. Tagar #10yearschallenge bahkan sempat menjadi trending topic.

Photo-INFO

Twitter

Salah satu selebtweet yang turut meramaikan tantangan ini adalah Bude Sumiyati. Sosok Bude Sumiyati memang terkenal di jagad Twitter karena unggahan foto-foto narsisnya serta cuitan kocak.

Meski telah menjadi favorit banyak orang, akun media sosial tersebut rupanya bukan milik Bude Sumiyati sendiri. Menurut wanita bernama asli Nety Herawati ini, seorang admin yang tak mau dipublikasikan jati dirinya membuat akun-akun media sosial tersebut dan mencomot foto-fotonya di Facebook. Meski awalnya keberatan, Nety kini sudah memperbolehkan admin tersebut menggunakan fotonya di akun Bude Sumiyati.

Kini, akun Twitter Bude Sumiyati telah diikuti lebih dari 150 ribu orang. Sosok Bude Sumiyati kerap menghibur warganet dengan cuitannya, termasuk unggahan #10yearschallenge dirinya.

Dalam foto yang diunggah pada 16 Januari 2019 tersebut, Bude Sumiyati tetap tampak berambut merah cepak. Bedanya, dalam fotony 10 tahun yang lalu, selebtweet ini tampak lebih langsing.

Di foto lawasnya, Bude Sumiyati mengenakan gaun pendek berwarna kuning. Ia berpose di sebelah sepeda motor. Di foto terbarunya, Bude Sumiyati mengunggah fotonya mengenakan baju cerah berwarna biru.


Ia mengenakan berbagai aksesoris berwarna emas. Tak hanya itu, tangan Bude Sumiyati tampak memegang kipas merah muda bergambar Hello Kitty.

Selebtweet ini pun tak lupa menuliskan caption kocak. Ia menyebut bahwa dirinya yang sekarang telah menjadi seorang "bidadari langit".

"2009: biota laut," tulis Bude Sumiyati. "2019: bidadari langit #10yearChallenge."

Unggahan Bude Sumiyati ini langsung direspon banyak warganet. Hanya dalam waktu tiga jam, tantangan #10yearschallenge Bude Sumiyati sudah disukai oleh lebih dari 800 warganet.

Warganet juga ramai memenuhi kolom komentar. Mereka memuji kecantikan Bude Sumiyati yang bak Bidadari Langit.

"OMAGAH bude, still beautipul. I love u Bude idolaque," komentar akun @Oh***la. "Hidup bude!!" timpal akun @Ve***oo.

"Resolusiku menjadi cantik seperti Budhe," tulis akun @ma***ia. "Gorjes bgt budhe," komentar akun @mi***ll.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait