Terlalu Lama Jadi Jomblo, Michelle Zudith Sampai Ngaku 'Karatan'
Instagram/michelleziu
Selebriti

Tak kunjung menemukan kekasih, Michelle Zudith mengisi malam minggunya dengan kegiatan bermanfaat.

WowKeren - Usai putus dari Marcell Darwin, aktris cantik Michelle Zudith masih bentah sendiri tanpa kehadiran kekasih. Tak kunjung menemukan pasangan, pemain film "London Love Story" ini mengaku sudah terlalu lama menjadi jomblo. "Sudah lumayan lah (jadi jomblo), lumayan karatan," kata Michelle saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu (16/1).

Biarpun jomblo, Michelle tetap melakukan kegiatan menarik saat menghabiskan malam minggunya. Ia lebih memilih melakukan hal bermanfaat demi menyiapkan masa depannya.


"Malam minggu sama bunda, sudah beberapa minggu ya, malam mingguan kerjaannya nge-gym mulu, syuting mulu, cari duit mulu," lanjut Michelle. "Kan calon bini yang baik, kerja keras, rajin olahraga, rajin masak."

Status Michelle yang masih sendiri tersebut tidak menjadi masalah besar bagi sang bunda. Menurut keterangan dari dara cantik berusia 23 tahun ini, ibunya memang tak mau memaksakan kehendak.

"Nyokap selow banget," sambung Michelle. "Walaupun bundaku sudah married di umur aku ya, dia selow banget."

Meski begitu, Michelle tak mau bersedih lantaran masih jomblo. Ia pun memilih bergaul dengan teman-temannya yang juga berstatus tanpa kekasih seperti dirinya.

"Jadi aku enggak terganggu," beber Michelle. "Jadi, kalau misalnya jomblo, ya cari kumpulan jomblo."

Michelle menegaskan tak terlalu ambil pusing bila belum dipertemukan dengan jodohnya. Ia yakin semuanya sudah diatur dengan baik oleh Sang Pencipta.

"Mau dari karier, jodoh, cinta, semua itu ada waktunya," tambah Michelle. "Jadi, tinggal tunggu waktunya saja dari Allah, itu sudah yang terbaik."

You can share this post!

Related Posts