Vanessa Angel Tersangka Bikin Pacar Curhat Sedih, Foto Anak-Suami Bella Shofie Dipuji-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Intip yuk deretan kabar terpopuler versi WowKeren berikut ini yang sukses mencuri perhatian netizen!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Tak terasa sebentar lagi weekend tiba nih. Sembari merencanakan liburanmu saat weekend, jangan lupa intip juga ya deretan kabar menarik dari dunia selebriti berikut ini.

Ada kabar dari Vanessa Angel yang baru saja ditetapkan sebagai tersangka membuat sang kekasih menulis curhatan sedih. Kemudian ada kabar tentang Bella Shofie yang membuat heboh netizen karena memamerkan foto anak dan suaminya.

Selain itu unggahan Evi Masamba usai sang suami mengunggah foto seorang wanita juga menjadi sorotan. Kabar menarik dari Rose Black Pink yang satu ini juga sayang untuk dilewatkan. Langsung saja, simak yuk ulasannya berikut ini!

1. Vanessa Angel Resmi Jadi Tersangka Tak Dapat Dukungan Keluarga, Sang Kekasih Bagikan Unggahan Sedih

Kekasih Vanessa Angel Bagikan Unggahan Sedih

Instagram

Kabar pertama datang dari Vanessa Angel nih. Baru-baru ini polisi akhirnya menaikkan status Vanessa dari saksi korban menjadi tersangka.

Saat menggelar konferensi pers terkait hal ini, Vanessa pun sempat sedih dan menangis. Kondisi ini rupanya juga membuat sang kekasih, Bibi Ardiansyah, merasa sedih dan mencurahkan perasaannya tersebut ke akun sosial media miliknya. Yang sabar ya...

"Aku udah gak tau lagi mau kemana bi, aku pun udah gatau lagi mau bicara apa..aku cuma bisa pasrah sama Tuhan," tulisnya sambil mengunggah foto sedih Vanessa. "Allah hidupku jadi begini..aku..aku..aku..aku.. (emoji menangis)"

2. Bella Shofie Dulunya Dihina Jadi Pelakor, Suami Dan Anak Kini Banjir Sanjungan

Foto anak Bella Shofie Banjir Pujian

Instagram

Berikutnya ada kabar dari Bella Shofie guys. Bella rupanya tak mau kalah ikut melakukan tantangan #10yearchallenge yang tengah viral.

Namun alih-alih mengunggah foto dirinya, Bella memilih mengunggah foto sang anak, Danillo Prince Rigan, dan Daniel Rigan. Meski dahulu sempat dibully "pelakor" oleh netizen, namun kini foto itu justru banjir pujian lho. Foto anak Bella emang bikin gemes nih!


"Ikutan challenge juga sama kayak onti uncle," tulis Bella di bagian keterangan foto. "Tapi ini masa bayi dan masa yang akan datang."

3. Suami Pamer Foto Wanita Cantik Lain, Postingan Terakhir Evi Masamba Jadi Sorotan

Postingan Terakhir Evi Masamba Jadi Sorotan

Instagram

Kabar selanjutnya datang dari Evi Masamba. Suami Evi, Arif Hajrianto, mengejutkan netizen belum lama ini saat mengunggah foto seorang wanita yang bukan istrinya.

Foto itu langsung membuat heboh netizen dan kepo dengan reaksi Evi. Unggahan Evi di Instagram pun ikut menjadi sorotan. Namun Evi tampaknya memilih cuek dengan komentar-komentar netizen tentang kehidupan rumah tangganya. Yang penting tetap bahagia selalu, iya nggak?

"Foto kapan yah baru nemu Kaya habis nemuin harta karun," tulis Evi. "Yg berisi koment2 kehidupan. Ngomong apa yah. Auu ah yg penting kalian bahagia."

4. Rose Dipuji Cantik Bak Boneka Di Foto Terbaru, Netter Lagi-Lagi Sindir Jennie

720,480

Instagram

Nah kalau kabar yang satu ini datang dari dun ia K-Pop. Kali ini netizen pecinta K-Pop ramai membahas foto Rose Black Pink yang ia unggah di akun Instagram pribadi miliknya.

Foto itu menampilkan Rose yang berpose imut memegang pipinya. Foto Rose ini juga banjir pujian dari netizen yang menilainya terlihat sangat cantik.

Bahkan gara-gara foto ini, Rose jadi dibanding-bandingkan lho dengan Jennie. Sejumlah netizen menilai seharusnya YG Entertainment lebih mempromosikan Rose ketimbang Jennie. Hmm, kamu setuju nggak dengan pendapat ini?



(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru