Tertutup Soal Asmara, Via Vallen Bikin Heboh Ngaku 2019 Siap Nikah
Instagram/viavallen
Selebriti

Pengakuan Via Vallen siap nikah sontak disambut bahagia dan diamini para penggemarnya.

WowKeren - Via Vallen selama ini cukup tertutup masalah kisah asmaranya. Meski begitu, penyanyi asal Sidoarjo Jawa Timur ini mengaku ingin segera melangkah ke pelaminan.

Ditemui usai mengisi acara di pembukaan sebuah toko kain di Bandung, Via mengatakan perasaannya setiap kali membawakan lagu "Sayang". Menurutnya, lagu "Sayang" menginspirasi dirinya untuk segera mendapat cinta sejatinya.


"Kenapa lagu itu selalu buat saya baper ya," kata Via saat ditemui di sebuah acara pada Kamis (17/1). "Mudah-mudahan 2019 saya nikah."

Pernyataan Via tersebut sontak mendapat doa dari para penonton yang hadir. "Aamiin," teriak penonton.

Via mengatakan, jika seandainya tahun ini dipertemukan jodohnya, ia mengaku siap diajak nikah. Mengingat usianya sudah akan memasuki kepala tiga. "Iya penginnya gitu, iya ingin nikah," kata Via.

Sayangnya, saat disinggung mengenai pasangan, Via mengaku masih jomblo. Bahkan ia menegaskan hingga saat ini belum mendapat pacar, apalagi calon suami idaman.

Via pun meminta doa agar niat baiknya itu segera dikabulkan. "Doain aja yah, kalau sekarang mah belum ada," ujar Via. "Mudah-mudahan 2019 saya nikah‎."

You can share this post!

Related Posts