Nikah Hari Ini, Intip 8 Potret Romantis Prewedding Hingga Lamaran Edric Tjandra
Instagram/edrictjandra
Selebriti

Seperti pasangan calon pengantin lainnya, Edric Tjandra dan Venny melakukan beberapa pemotretan super romantis. Penasaran?

WowKeren - Presenter sekaligus komedian Edric Tjandra kini tengah berbahagia. Usai melamar sang kekasih, Venny pada 12 Januari 2019 lalu, Edric dikabarkan melangsungkan pernikahan pada hari ini, Jumat (18/1).

Melalui unggahan dalam Instagram Story, Edric membagikan beberapa foto yang berisi berbagai persiapan pernikahannya. Ia sempat membagikan foto jas pemberkatannya yang dibuat oleh desainer ternama, Wily Wongso.


Edric juga membagikan bocoran soal waktu pelaksanaan pemberkatan pernikahannya di Instagram Story. Presenter kocak itu mengabarkan bahwa pemberkatannya digelar pada pukul 16:30 WITA dan disiarkan langsung di Instagram. "Holy matrimony will be live on Instagram at 16:30 WITA," tulis Edric.

Sembari menunggu foto-foto pernikahan Edric dan Venny, berikut WowKeren rangkum sederet potret romantis pasangan berbahagia ini. Mulai dari prewedding hingga lamaran juga acara pertunangan yang sayang sekali bila potret romantis Edric dan Venny ini dilewatkan begitu saja.

(wk/tria)

1. Pamer Senyum Lebar, Begini Kebahagiaan Yang Terpancar dari Edric dan Venny


Pamer Senyum Lebar, Begini Kebahagiaan Yang Terpancar dari Edric dan Venny
Instagram

Diambil di tepi pantai, Venny terlihat memeluk lengan Edric. Mengenakan kemeja panjang putih, Edric terlihat sudah memancarkan aura calon pengantin baru. Venny juga tak kalah memesona dengan senyuman cantiknya.

2. Bakal Bangun Bahtera Rumah Tangga, Edric Gendong Mesra Venny


Bakal Bangun Bahtera Rumah Tangga, Edric Gendong Mesra Venny
Instagram

Potret prewedding di atas juga tak kalah romantis. Masih diwarnai dengan senyuman lebar, Edric dan Venny nampaknya tak sabar menghadapi hari bahagia mereka.

3. Ini Acara Lamaran Edric, Waduh Lihat Ekspresi Bahagia Venny!


Ini Acara Lamaran Edric, Waduh Lihat Ekspresi Bahagia Venny!
Instagram

Edric sempat membagikan video lamarannya pada Venny melalui unggahan Instagram. Edric menyebut Venny dibuat terharu sampai menangis.

"Aku sendiri ngerasa Tuhan sudah mempertemukan kita. Tuhan kasihin pendamping hidupku nanti adalah orang yang punya, bukan cuma iman yang sama, tapi setidaknya kadar iman yang sama," ujar Edric dalam video lamaran. "Mau enggak kamu jadi istri aku?"

4. Lamaran Diterima, Edric Cium Mesra Bibir Sang Calon Istri


Lamaran Diterima, Edric Cium Mesra Bibir Sang Calon Istri
Instagram

Dalam unggahan video lamaran itu, Edric berterima kasih pada Tuhan karena telah mempertemukannya dengan Venny. Ia pun memanjatkan doa agar dapat membangun rumah tangga dengan baik.

"She said I DO. Terima kasih Tuhan buat pasangan yang telah Engkau pilihkan untukku.. Ajari kami untuk mengenal jalanMu, dan semakin takut akan Engkau," tulis Edric. "Ajari aku mengasihi dia seperti Kristus mengasihi jemaat. Bawalah kami memasuki pernikahan yang suci, kudus dan berkenan dihadapanMu. Agar kami bisa membangun rumah tangga yang menjadikan Tuhan Yesus sumber segalaNya..amin."

5. Begini Momen Menakjubkan Saat Pertunangan, Edric dan Venny Tampil Glamor Banget


Begini Momen Menakjubkan Saat Pertunangan, Edric dan Venny Tampil Glamor Banget
Instagram

Memakai dress cantik berwarna merah muda, Venny terlihat sangat elegan. Ada Edric dengan tuksedo yang memasangkan cincin tunangan sambil berlutut dengan satu kaki. Wah, seperti dongeng ya guys!

6. Berdansa Usai Pasangkan Cincin di Jari Manis Venny, Ekspresi Edric Berseri-Seri


Berdansa Usai Pasangkan Cincin di Jari Manis Venny, Ekspresi Edric Berseri-Seri
Instagram

Rona bahagia masih mewarnai raut wajah Edric. Menyambut tangan sang calon istri, Edric siap berdansa mengikuti alunan musik.

7. Cium Kening Venny, Edric Sudah Siap Jadi Suami


Cium Kening Venny, Edric Sudah Siap Jadi Suami
Instagram

Berada dalam dekapan Edric, Venny terlihat nyaman. Edric juga mencium kening sang calon istri dengan penuh kasih sayang.

8. Peluk Dari Belakang, Begini Peran Edric Yang Bakal 'Pasang Badan' Melindungi Venny


Peluk Dari Belakang, Begini Peran Edric Yang Bakal 'Pasang Badan' Melindungi Venny
Instagram

Saling berbagi dan mendukung, foto ini seakan memperlihatkan keromantisan pasangan calon pengantin baru. Semoga langgeng ya, Edric dan Venny.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru