A Pink Menang Perdana di 'M Countdown' Lewat 'Eung Eung', Bomi Nangis Jadi Sorotan
Twitter Official
Musik

Meski banyak respon kagum, A Pink tetap menuai cibiran dari netter di forum Pann.

WowKeren - A Pink saat ini memang tengah sibuk mempromosikan comeback lagu "%%" atau "Eung Eung". Menariknya, Na Eun cs langsung berhasil membawa piala kemenangan untuk pertama kalinya di "M! Countdown" yang tayang Kamis (17/1) kemarin.

A Pink berhasil mengalahkan Kim Chung Ha yang juga tengah comeback dengan mengusung lagu "Gotta Go". Begitu diumumkan menang, Chorong cs langsung terharu bahkan Bomi sampai tak bisa menahan air matanya.


Kemenangan A Pink ini pun langsung ramai menuai komentar selamat dari netter. Selain itu banyak yang menyoroti momen Bomi menangis meski usia girl grup mereka sudah menginjak 9 tahun debut.

"Aigoo Bomi yaa, meskipun A Pink sudah menang beberapa kali, mereka masih bersyukur dan terharu sampai menangis setiap waktu. Tak perlu kata-kata ketika membahas kemampuan mereka tapi mereka juga kepribadian yang bagus jadi aku lebih menyukai mereka," tulis seorang netter.

"Mengagumkan mereka masih menang peringkat 1 dengan usia 9 tahun di industri musik," sambung netter lain. "Ada alasan mengapa A Pink bertahan sangat lama," imbuh netter lain. "Selama atas kemenangannya A Pink," pungkas seorang netter.

Meski begitu, A Pink tetap menuai cibiran di forum online Pann terutama karena netter menganggap tak pernah mendengar lagunya. "Aku gak pernah mendengar lagunya. Aku bahkan gak tahu judul lagunya," nyinyir seorang netter yang mendapat like hingga ratusan dari netter lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...