Unik dan Nyeleneh, Cita-Cita Rafathar Putra Raffi Ahmad Justru Bikin Seisi Studio Terharu
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Jawaban polos Rafthar soal cita-citanya mendapat pujian dari pembawa acara dan penonton.

WowKeren - Kelucuan anak-anak selebriti memang tidak diragukan lagi, termasuk anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafthar Malik Ahmad. Meski masih kecil, Rafathar sudah memiliki banyak penggemar.

Baru-baru ini, keluarga Raffi diundang sebagai bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Okky Lukman dan Chika Jessica, "Ok! Show" pada Jumat (18/1). Nagita pun membagikan beberapa cerita tentang keluarganya. Ibu satu anak ini juga membahas tentang cita-cita Rafathar.

Saat ditanya Okky tentang cita-citanya, Rafathar menjawab dengan polos ingin menjadi polisi. Saat ditanyakan polisi apa, Rafathar tampak malu-malu sambil memeluk ibunya.

Nagita pun membantu menanyakan pertanyaan yang sama. “Polisi apa? Polisi kan banyak,” tanya Nagita.

Sayangnya, anak berusia empat tahun ini masih malu-malu. Akhirnya, Raffi membantu menjawab.


Ternyata Rafathar ingin menjadi polisi mal alias satpam mal. Keinginan Rafathar itu rupanya bukan tanpa alasan. Raffi menjelaskan bahwa anak semata wayangnya itu ingin menjadi satpam karena ia mau melindungi dan menjaga ibunya saat berbelanja di mal.

“Kenapa mau jadi polisi mal? Dia tahunya yang di mal itu polisi, padahal satpam, kenapa mau jadi satpam?" ucap Raffi. "Katanya biar bisa melindungi ibunya, jaga ibunya."

Nagita pun membenarkan jawaban Raffi. “Dia biasanya kalau bilang mau jadi polisi apa polisi mal alias satpam,” jelas Nagita.

Mendengar penjelasan Raffi, Okky dan Chika pun merasa terharu. Penonton di studio pun turut berseru dan memberi tepuk tangan atas keinginan mulia Rafathar itu. Okky juga menyebut Rafathar memiliki sifat yang baik. “Baik banget, banget banget,” pungkas Okky.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru