Randy Pangalila Nikah Hari Ini, Undangan Super Cantik dan Unik Bikin Netter Jatuh Cinta
Instagram/randpunk
Selebriti

Beda dari yang lain, undangan pernikahan Randy Pangalila dikemas cantik dalam botol. Intip berikut ini.

WowKeren - Awal tahun sepertinya dipilih oleh sejumlah selebriti untuk melepas masa lajang. Sebut saja Edric Tjandra yang baru saja menikahi pujaan hatinya, Venny Chandra pada Jumat (18/1). Sehari berselang, Randy Pangalila juga mengikuti jejak Edric untuk menikahi sang kekasih.

Randy diketahui akan menggelar pernikahan dengan kekasihnya yang bernama Chelsey Frank pada hari ini, Sabtu (19/1). Pernikahan Randy dengan bule cantik asal Kanada ini kabarnya akan digelar di Bali. Kabar ini dibenarkah oleh Randy melalui postingan di Instagram pada Jumat (18/1).

"This is it!! Tomorrow is gonna be the most important day in my life, Iā€™m so grateful I have found you @cfrank3030," tulis Randy mengiringi video preweddingnya. Di hari bahagia Randy, netter di media sosial dibuat terpesona dengan undangan pernikahan sang aktor.

Lihat postingan ini di Instagram

Mint & cream beach wedding invitation for Chelsey & Randy @randpunk šŸš Invitation portfolio: www.facebook.com/scissorglue.id #chelseyrandy #chelseyrandywedding #wedding #inspirasiwedding #weddingsurabaya #surabayawedding #undangancustom #bridestory #weddinginvitation #undanganbotol #invitation #undangan #surabayainvitation #invitationdesign #undanganunik #undanganmakassar #art #custominvitation #hardcoverinvitation #undanganhardcover #bottleinvitation #undanganjakarta #undanganhardcover #undanganbalikpapan #jakartainvitation #invitation #weddingku #undangansurabaya #birthdayinvitation #sweet17 #sweet17invitation


Sebuah kiriman dibagikan oleh Scissor & Glue (@scissorglue.id) pada

Penampakan cantik undangan pernikahan Randy dibagikan oleh akun @scissorglue.id. Dalam postingan akun ini terlihat bahwa Randy memilih desain cukup unik dan cantik untuk undangan pernikahannya. Ia juga memilih desain yang cukup berbeda untuk undangannya.

Undangan pernikahan Randy diletakkan dalam sebuah botol berisi pasir yang disimpan dalam kotak cantik berwarna hijau tosca. Ada juga hiasan berupa pita dan bintang laut yang diletakkan di atas kotak cantik tersebut. Desain cantik dan unik dari undangan Randy ini pun menuai banyak pujian dari netter.

Sejumlah netter bahkan seolah jatuh cinta dengan undangan pernikahan Randy dan sang kekasih saking cantiknya. "(Emoji jatuh cinta)," tulis salah satu netter singkat. "Cantik undangannya (emoji hati)," puji akun @randynatorxxx. "So Beautiful (emoji hati)," celetuk netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru