Sule Curhat Mistis ke Raditya Dika, Sebut Rumahnya Disinggahi Kelelawar Hingga Hantu Baju Merah
YouTube
Selebriti

Padahal, kediaman megah Sule itu tergolong bangunan baru.

WowKeren - Raditya Dika kembali merilis episode terbaru "Paranormal Experience" di kanal YouTube miliknya. Untuk episode kali ini, Radit menggandeng pelawak Sule.

Siapa sangka dibalik rumah megah milik Sule, tersimpan banyak kejadian mistis. Padahal, rumah Sule di kawasan Bekasi itu tergolong bangunan baru.

Sule sendiri mengaku baru pertama kali melihat penampakan makhluk halus. "Saya jelas baru pertama kali selama hidup saya bisa melihat hal-hal seperti itu," tutur Sule.

Kejadian mistis di rumah Sule sudah terjadi sejak tiga tahun lalu. Mulanya, Sule mulai melihat hal-hal ganjil seperti kelelawar hingga belatung.

"Lagi ngedit, tiba-tiba dapet telepon dari satpam. 'Pak, ini ada belatung'," cerita Sule. "Saya kirain bercanda. 'Belatung di mana?', 'di bawah mobil, Pak'."


Usai melakukan renovasi rumah, kediaman Sule malah semakin diwarnai cerita-cerita tentang penampakan makhluk halus. Meski awalnya tak percaya, Sule akhirnya berubah pikiran setelah menyaksikan sendiri sosok hantu di rumahnya.

"Suatu saat saya lagi masak sekitar jam 11 malem kalau enggak salah, pokoknya banyak orang. Di sini lewat baju merah," ujar Sule sambil menunjukkan lokasi kejadian. "Saya yang lihat, di situlah baru saya percaya di sini banyak gaibnya."

Atas saran seorang Ustaz, Sule menggelar pengajian hingga kejadian mistis tak lagi terjadi di rumahnya. Di akhir video, Sule mengaku rindu pada penampakan-penampakan makhluk halus tersebut kendati diiringi gelak tawa.

"Udah enggak lihat lagi saya," tutup Sule. "Bahkan saya kangen pingin lihat dia lagi."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait