Bukan Sekedar Tamu, Asmirandah-Jonas Rivanno Punya Peran Penting di Pernikahan Randy Pangalila
Instagram/jonas.rivanno
Selebriti

Asmirandah bersama sang suami Jonas Rivanno rupanya tak hanya jadi tamu yang berleha-leha di pernikahan Randy. Lalu apa?

WowKeren - Pemain sinetron Randy Pangalila telah meminang kekasih bule asal Kanada, Chelsey Frank pada Sabtu (19/1). Pernikahan mereka pun digelar secara tertutup di Taman Bhagawan, Nusa Dua, Bali dan hanya dihadiri keluarga, kerabat serta sahabat dekat.

Hari bahagia Randy dan Chelsey tersebut juga dihadiri oleh Asmirandah bersama sang suami, Jonas Rivanno. Rupanya kehadiran Andah dan Vanno tersebut bukan hanya sekedar tamu undangan. Mereka memiliki peran penting di acara pernikahan Randy dan Chelsey.

Andah dan Vanno merupakan bagian dari tim Wedding Organizer (WO) di pernikahan Randy-Chelsey. Hal tersebut diketahui dari InstaStory milik Ryan Ogilvy, @ryanogilvy, make up artist (MUA) yang didapuk untuk mendadani Chelsey.

Ryan merekam aksi Andah yang tengah sibuk mengatur acara pernikahan Randy dan Chelsey. "Ini WO cantik bener dah aahh," tulis Ryan sebagai keterangan di video.

Selain itu, Ryan juga membagikan foto bersama pengantin baru serta pasangan artis yang menjadi WO ini. Tampak raut bahagia terlihat dari foto unggahan tersebut.


View this post on Instagram

Yang Tengah pamer cincin baru 😆

A post shared by Ryan Ogilvy (@ryanogilvy) on

Sementara itu, melalui akun Instagram, Andah juga mengucapkan terimakasih pada Randy dan Chelsey. Wanita berusia 29 tahun ini berterimakasih lantaran Randi dan Chelsey telah mempercayakan hari bahagia mereka diurus oleh WO miliknya.

"Terima kasih telah mengizinkan @ maw.wedding untuk mengatur momen sekali seumur hidup milikmu," tulis Andah di bagian caption. "Kami berharap yang terbaik untuk Anda saat Anda memulai persatuan yang indah ini .. Selamat Randy & Chelsey! @randpunk @ cfrank3030."

Andah dan Vanno sendiri nampaknya bukan beralih profesi, namun memang memiliki bisnis di bidang tersebut. Mereka sendiri kini juga disibukan syuting dalam satu judul sinetron yang tayang di SCTV.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru