Kabar Pernikahan Santer Berhembus, Sandiaga Uno Beri Selamat dan Harapan untuk Ahok
Instagram/sandiuno
Nasional

Menjadi rival di Pilgub DKI Jakarta 2017, seperti apa pendapat Sandiaga Uno atas kabar pernikahan Ahok yang semakin santer dibicarakan?

WowKeren - Tinggal menghitung hari, mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan segera menghirup udara bebas. Rencananya, Ahok akan resmi bebas dari Mako Brimob pada Kamis (24/1) mendatang.

Serangkaian rencana telah dipersiapkan oleh Ahok. Mulai dari rencananya usai bebas hingga isu yang berkembang mengenai pernikahannya. Ahok diketahui semakin santer diberitakan akan menikahi seorang Bripda bernama Puput Nastiti Devi pada 15 Februari mendatang.

Kendati kabar tersebut sudah dibantah oleh keluarganya melalui sang adik, Fifi Lety Tjahaja Purnama, namun banyak pihak menyambut bahagia kabar tersebut. Salah satunya datang dari Sandiaga Uno.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menyampaikan ucapan selamat serta harapan kepada Ahok yang dikabarkan akan melepas masa dudanya. Mantan rival Ahok dalam ajang Pilgub DKI Jakarta ini berharap agar Ahok bisa menjalin hubungan rumah tangga yang sakinah dan langgeng.


"Selamat, selamat," ujar Sandi singkat di Kenjeran, Surabaya, pada Sabtu (19/1) kemarin. "(Semoga) sakinah, mawadah warahmah, insyaallah."

Seperti diketahui, kabar pernikahan Ahok dengan Bripda Puput semakin santer dibicarakan menjelang kebebasannya pada 24 Januari mendatang. Bahkan, Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, turut mengungkap tanggal bahagia tersebut.

"Iya benar, Ahok akan menikah 15 Februari nanti," kata Prasetyo. "Saya lihat kondisinya sehat dan akan banyak rencana setelah bebas."

Saat dimintai keterangan, keluarga Puput di Nganjuk juga seolah memberikan konfirmasi terkait kabar pernikahan ini. Kendati tak meng-iya-kan, namun keluarga Puput juga tak menolak adanya kabar bahagia tersebut. Mereka hanya minta didoakan yang terbaik untuk sang putri.

Sunawartik, bibi Puput, mengungkapkan bahwa ayah Puput meminta keluarga mendoakan yang terbaik untuk tanggal 15 Februari. "Kalau saya tanya si Yono (ayah Puput) tidak membantah dan tidak menggunakan iya. Hanya minta doakan yang terbaik tanggal 15," terang Sunarwatik.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait