Ikut '10 Years Challenge', Via Vallen Curhat Pakaian Manggungnya Disindir Murahan Beli di Pasar
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen memamerkan video lawas dengan penampilan sederhana mengenakan kaus oblong dan celana pendek saat bernyanyi dangdut.

WowKeren - Tren "10 Years Challenge" masih menjadi favorit yang dilakukan para selebriti Tanah Air di media sosial mereka. Bila biasanya menyandingkan foto 10 tahun yang lalu dengan potret masa kini, namun penyanyi dangdut cantik Via Vallen melakuan sesuatu yang berbeda.

Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Minggu (20/1), Via membagikan video lawasnya saat berada di atas panggung menyanyikan lagu "Teruskanlah" yang sempat dipopulerkan oleh Agnes Monica. Dalam kesempatan tersebut, Via telihat mengenakan kaus oblong berwarna putih yang dipadukan dengan celana pendek dan sepatu boots.


Via mengenang perjuangannya 10 tahun lalu saat menjadi penyanyi dangdut. Ternyata, outfit Via dulunya sempat disinidir murahan, bahkan bisa dipakai untuk baju tidur. Tentunya hal tersebut berbeda dengan pakaiannya saat ini yang glamor dan elegan. Meski begitu, Via mengatakan tak pernah menyerah dan menjadikan pengalaman 10 tahun yang lalu sebagai pelajaran.

"#10yearchallenge nya akuu video ajaaa wes jaman dimana penyanyi dangdut pakeannya glamour, bergaun dan modis sesuai eranya tapi aku malah pake T-shirt dan sempet ada yang ngatain 'ini baju murahan harga 10 rebuan beli di pasar dan biasa di pake buat baju tidur bukan buat perform' aku sih ga masukin hatii, cm inget ajaaa dan ga dijadikan masalah jugaaa," cerita Via. "Ini sekedar buat share ke temen2 kalo hidup itu akan selalu berproses. kita ga akan pernah tau bagaimana nasib kita kedepannyaaa intinya jangan mudah menyerah dan selalulah berpositif thinking."

Usai melihat unggahan Via, warganet pun ramai memenuhi kolom komentar. Tak sedikit netter menuliskan rasa salut pada Via 10 tahun yang lalu hingga akhirnya sukses seperti saat ini.

"Mantap ... Sungguh inspiratif .... Sukses selalu ... Amin," tulis akun @mr_nurba***. "Jadikan cibiran sbg motivasi untuk bisa jadi lebih baik kak.. dan buktikan kepada mereka yg menghina kakak ..kalau kak via bisa sukses.. sehat teruz ya kak @viavallen ..jaga kesehatan.." sambung akun @gladie***. "Terkadang mereka juga berkata, belinya di pasar malam.. Hehe btul @viavallen setiap org pasti ingin berubah dan roda kehidupan trs berputar. So jika ingin mw sukses kerjakanlah pekerjaan itu dgn ikhlas selagi positif," tambah akun @deni***.

You can share this post!

Related Posts