Keceplosan Bongkar Rahasia Richard Kyle, Jessica Iskandar Sindir Young Lex 'Ember Bocor'
Instagram/young_lex18
Selebriti

Saat mewawancarai Bang Tigor soal asmara, Young Lex keceplosan soal hubungan Jedar dan Richard.

WowKeren - Sejak menjadi pembawa acara di program "Netijen" yang tayang di Trans TV, Jessica Iskandar sepertinya cukup dekat dengan Young Lex. Terbukti, Young Lex sampai tahu rahasia Jedar dan kekasihnya, Richard Kyle.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun @0713siti, Young Lex dan Jedar terlihat sedang asik memandu acara. Saat itu, Young Lex sedang mewawancarai Bang Tigor soal hubungan asmaranya.

Rupanya, tanpa sadar Young Lex keceplosan mengatakan bahwa hubungan Jedar dan Richrad sedang bermasalah. Menurut keterangan rapper kontroversial itu, pasangan kekasih tersebut tengah marahan.

Mendengar perkataan Young Lex, Jedar pun terlihat kaget dan langsung menepuk pundak Young Lex sembari mengatainya sebagai ember bocor. Meski Jedar terlihat tersenyum, tapi ibu satu anak itu tidak bisa menyembunyikan rasa kagetnya.


Unggahan tersebut menyedot perhatian warganet. Tak sedikit warganet yang mengaku tidak peduli dengan kabar hubungan antara Jedar dan Richard. Ada juga yang menyebut bahwa akun yang menyebarkan video itu hanya mencari bahan gosip.

"Bodo amat," kata akun @her****nie. "Awas Ada yg panas all," kata akun @her****nie. "Cari cari bahan aja lu," kata akun @beb****el4.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru