Lai Guanlin Pamer History Chat Dari Hwang Minhyun, Fans Dibuat Gemas
Selebriti

Banyak penggemar mengatakan jika Lai Guanlin cukup menggemaskan ketika meminta izin ke Hwang Minhyun.

WowKeren - Setelah kontrak Wanna One dengan agensinya berakhir pada 31 Desember 2018 lalu, para member satu-persatu membuka akun Instagram pribadi. Mulai dari Kang Daniel, Yoon Jisung, Hwang Minhyun, Lai Guanlin dan beberapa lainnya. Kini delapan dari sebelas member diketahui telah aktif di Instagram, kecuali Lee Dae Hwi, Park Woojin dan Bae Jinyoung.

Penggemar sering dibuat heboh oleh para member Wanna One sejak mereka aktif di Instagram. Sebab mereka kerap mengunggah foto tampan hingga lucu dan memperlihatkan momen hangat satu sama lain. Kini, penggemar kembali dibuat heboh setelah Lai Guanlin mengunggah foto yang berisi riwayat chatnya dengan Hwang Minhyun pada Minggu (20/1).


Dalam unggahan yang dipostingnya, Lai Guanlin memperlihatkan percakapan ketika dia meminta izin Hwang Minhyun untuk mengunggah sebuah foto. Foto itu sendiri merujuk pada postingan Guanlin sehari sebelumnya. Ketika itu ia memposting foto tampannya dan Hwang Minhyun yang sedang berada dalam posisi telentang.

Dalam percakapan itu, Guanlin mengatakan, "Hyung, boleh aku mengunggah foto ini?". Lalu dijawab sama Minhyun, "Aku sedang melakukan apa itu? Hahaha," "Mengambil fotoku," jawab Guanlin. "Oke, upload saja dua-duanya," pungkas Minhyun.

View this post on Instagram

#episode

A post shared by LAI KUANLIN·라이관린 (@official_lai_kuanlin) on

Unggahan ini sontak saja membuat netter dan penggemar heboh. Sebab mereka merasa bahagia melihat kedekatan keduanya. Mereka bahkan merasa gemas sebab di foto tersebut, Minhyun terlihat cukup lucu dengan posisi fotonya.

"Dua bersaudara yang sangat menggemaskan dan ku cintai," tulis akun @da***ysi. "Hahahaha kalian berdua sangat menggemaskan," sahut akun @tan***ayj. "Hahahaa itu benar-benar lucu. Ternyata ada behind the scene di balik dua foto sebelumnya," pungkas akun gwe***23.

Lai Guanlin sendiri tengah bersiap untuk melakukan debutnya sebagai seorang aktor di negara Tiongkok. Ia akan membintangi film remake terkenal, "Crazy Little Thing Called Love". Di sisi lain, Hwang Minhyun akan kembali melakukan promosi dengan grup lamanya, NU'EST.

Sementara itu, semua member Wanna One saat ini disibukkan dengan persiapan untuk konser perpisahan mereka. Sebab mereka akan menggelar konser final yang bertajuk "Therefore" pada tanggal 24-27 Januari mendatang di Gocheok Sky Dome, Seoul.

You can share this post!

Related Posts