Sempat Ngaku Terlalu Lama Jomblo, Michelle Zudith Pamer Cincin 'Kode' Baru Dilamar?
Instagram/michelleziu
Selebriti

Penggemar menebak sosok Rizky Nazar sebagai pria yang melamar Michelle Zudith. Benarkah?

WowKeren - Michelle Zudith baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24 pada Minggu (20/1) kemarin. Dalam momen spesial tersebut, Michelle sukses menghebohkan para penggemarnya lantaran membagikan foto tengah memamerkan sebuah cincin.

Cincin dengan batu berwarna biru yang melingkar di jari manis tangan kanan Michelle tersebut membuat penggemar menduga bahwa ia baru saja menerima lamaran seorang pria. Terlebih, Michelle menuliskan kalimat "I said yes" dalam fotonya tersebut.

Di sisi lain, belum lama ini Michelle sempat curhat apabila dirinya sudah terlalu lama menjomblo. Lantas, benarkah Michelle baru saja dilamar dan siapa sosok pria yang beruntung tersebut?

Para penggemar lantas menebak bahwa Rizky Nazar adalah sosok pria yang "melamar" Michelle. Akan tetapi, ada pula penggemar yang menduga bahwa foto Michelle ini hanyalah keperluan promosi filmnya, "Calon Bini", yang akan tayang dalam waktu dekat.

"Dari kakak @rizkynazar20 yah," komentar akun @dindacg_2***. "Penasaran ihh, dari siapa itu cell? Aku pengennya kamu berjodoh sama iki @rizknazar20," tulis akun @wahyuni_lestar***.

"Mi kalo misalnya ini cuma prank dan iseng atau buat promo film mendingan tag akun film calon bini deh mi, kalo misal ini beneran aku ikutan bahagia, tapi seandainya bukan, jangan lagi ya mi, soalnya kesannya km kayak lg cari sensasi aja, sayang image kamu mi, kamu selama ini terkenal tanpa perlu cari sensasi," sahut akun @ttoppukkim***. "Bukan prank kan ini??" balas akun @anggia_and***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait