Bawa Tukang Cukur dari Jakarta ke Garut, Dahnil Anzar Hingga Fadli Zon Sindir Jokowi
Instagram/jokowi
Nasional

Beberapa politisi memberikan kritikan pada momen cukur rambut masal yang dihadiri Jokowi saat kunjungan kerjanya ke Garut, Jawa Barat.

WowKeren - Presiden Joko Widodo hadir dalam momen peletakan batu pertama bagi perumahan untuk Persaudaraan Pencukur Rambut Garut (PPRG). Acara yang dilangsungkan di Garut, Jawa Barat tersebut bahkan diunggah dalam Instragram pribadi Jokowi. Ia menceritakan momen menarik pertemuannya dengan para tukang cukur hingga pengalamannya berlangganan dengan seorang tukang cukur bernama Herman.

Akan tetapi, momen Jokowi yang mencukur rambut tersebut justru mendapatkan sorotan dari beberapa politisi dari partai oposisi. Beberapa sindiran disampaikan oleh perwakilan Partai Demokrat, Dahnil Anzar, hingga Fadli Zon.

Dalam akun Twitter pribadinya, Dahnil mengkritisi Jokowi lantaran ia membawa tukang cukur dari Jakarta hanya untuk memotong rambutnya di Garut. "Cukur rambut di Garut, bawa tukang cukur dari Jakarta. Bangun Pabrik di Sulawesi, bawa Buruhnya dari Luar Negeri," tulis Dahnil dalam unggahan Twitter miliknya.


Sementara itu, dalam akun Twitter politisi Demokrat, Ferdinand Hutahaean, ia juga turut mengkritisi momen cukur rambut Jokowi ini. Ferdinand juga memberikan sorotan soal dana khusus yang digunakan Jokowi untuk meliput dirinya di Garut. "Kira2 Pres @jokowi MENGHABISKAN ANGGARAN UANG RAKYAT brp banyak utk PAMER CUKUR di Garut? Saya pikir uang MILYARAN bisa habis..!!" tulis Ferdinand

Memberikan kritikan senada, politisi Fadli Zon juga turut menyoroti momen ini. "Ini bukan opera sabun tapi #parodiikantongkol," tulis Fadli Zon dalam unggahan Twitter miliknya.

Sebelumnya dikabarkan mengenai seorang tukang cukur bernama Herman yang telah menjadi langganan Jokowi. Herman membeberkan pertemuan awalnya dengan Jokowi atas rekomendasi Kaesang Pangarep. Herman juga mengaku merasa bangga sekaligus deg-degan bisa menjadi tukang cukur Jokowi.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru