Nungging di Atas Jok Vespa, Pemotretan Bayi Desta-Nastasha Rizki Jadi Sorotan
Instagram/desta80s
Selebriti

Unggahan pemotretan bayi Desta dan Natasha Rizki berikut ini juga sempat membuat warganet ngeri sekaligus ngilu.

WowKeren - Kebahagiaan pasangan selebriti Desta dan Natasha Rizki makin lengkap dengan kehadiran buah hati mereka yang ketiga. Tepat pada 12 Desember 2018 lalu, bayi berjenis kelamin laki-laki Desta dan Natasha itu diberi nama Miguel Arrawsya Janied.

Seperti halnya orangtua lain, Desta juga tak ketinggalan mengabadikan potret bayi Miguel. Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Minggu (20/1), Desta membagikan salah satu foto pemotretan bayi yang terbilang unik.

Dalam foto tersebut, dengan matanya yang tertutup, si kecil Miguel terlihat nungging di atas jok vespa berwarna merah. "Mods.." tulis Desta singkat di keterangan fotonya.

Unggahan Desta tersebut langsung ramai dipenuhi komentar warganet. Namun, tak sedikit dari mereka menuliskan perasaan ngilu hingga ngeri lantaran takut bayi Miguel terjatuh.

"Ngeri jatoh aing," tulis akun @adi***. "Ngilukkk liatnyaaa, takut jatooooh#MaklumMamak2 #TapiFotonyaKeren," sambung akun @indry***. "Bayinya yang pose kenapa gua yang pegel ya," komentar akun @hafeza***. "Ngerii jatoh," tambah akun @yanti***.

Meski begitu, sejumlah pendapat menggemaskan dan lucu terlihat dari komentar para rekan artis. "Lucuuu bgtttt," tulis Vega Darwanti melalui akun @vegadarwanti123. "Gemess," sambung Olla Ramlan lewat akun @ollaramlanaufar. "Gemess banget inii beda dari yg biasanya. Difoto di vespa hehehe," tambah DJ Yasmin melalui akun @dj_yasmin.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru