Heboh Petisi Tolak Mulan Jadi Caleg Karena Isu Pelakor, Foto Jadul dan Gaya Duduk Dicap Tak Sopan
Selebriti

Mulan dikritik tak pantas jadi caleg dan dikritik baik soal penampilan di masa lalu hingga gayanya saat ini.

WowKeren - Tahun ini, Mulan Jameela ingin mencoba peruntungannya menjadi caleg. Istri Ahmad Dhani itu mencalonkan diri untuk daerah asalnya, Garut, Jawa Barat.

Sayangnya bukan didukung, netter masih mencibir masa lalu Mulan yang menyakiti Maia Estianty. Mereka menyebut Mulan tak pantas jadi wakil rakyat.

Lewat situs Change.org, netter membuat petisi menolak Mulan. Netter menyindir Mulan punya reputasi buruk untuk menjadi caleg.

View this post on Instagram

https://www.change.org/p/indonesia-menolak-mulan-jameela-artis-bereputasi-sangat-buruk-menjadi-anggota-legislatif hayoooo... YANG BELUM TANDA TANGAN, CAPCUSSSSS PETISINYA!!! UNTUK DETAILNYA YUUKKKK KEPO DAN KLIK BIO DI AKUN @mjq_wts

A post shared by Mak Rempong (@markonah_tonggek) on


"Kami Masyarakat Indonesia menolak keras seorang public figure yang memiliki back ground & reputasi yang sangat tidak terpuji untuk mencalonkan diri menjadi wakil rakyat di wilayah Jawa Barat atau di daerah mana pun di Indonesia," tulis akun Vania Lakorina yang membuat petisi tersebut. Postingan yang sudah mendapat lebih dari 700 tanda tangan itu menampilkan pula foto lawas Mulan dengan rambut dicat pink. Terlihat sosok Tiara dan adiknya Dafi di foto tersebut. Netter pun langsung berkomentar sinis.

"Aku ikut nolak haha," kata netter. "Ya alloh dulu kek gitu yaa sewaktu dipungut bunda maiaπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… gak tau malu bgt si muljem.... Tatap baik baik poto ini jem muljem," kata netter.

Mulan juga sempat pula banjir sindiran ketika mengenakan sepatu pink imut disela-sela jalan bareng anak-anak. Meski imut, netter menganggap sikap Mulan yang kakinya nangkring di kursi itu kurang sopan.

"Saya gagal fokus, duduknya itu loh, mesti ya kakinya diangkat sampe ke kursi?? Kasi tau dong biar napa??" tanya netter. "Duduknya nggak sopan meskipun fokusnya ke sepatu tapi nggak enak dilihat," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru