Raffi Ahmad Kecewa Tak Jumpa Engku Emran, Laudya Cynthia Bella Ungkap Alasan Suami 'Ogah' Bertemu
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Padahal, Raffi Ahmad sangat ingin berkenalan dan ngobrol dengan suami Laudya Cynthia Bella.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, keluarga Raffi Ahmad berlibur ke Jepang bersama para sahabatnya, termasuk pasangan baru Baim Wong dan Paula Verhoeven. Mereka juga bertemu Laudya Cynthia Bella. Sayangnya, Raffi sempat merasa kecewa.

Rupanya, Raffi berharap bisa bertemu dengan suami Bella yakni Engku Emran. Suami Nagita Slavina ini mengaku sangat penasaran dan ingin mengenal lebih dekat sosok Emran.

Kekecewaan Raffi tersebut terlihat pada tayangan channel YouTube LCB Channel Laudya Cynthia Bella, Minggu (20/1). Dalam video tersebut, ada bagian saat Raffi menanyakan keberadaan suami Bella.

"Eh suaminya mana? Padahal aku mau kenalan sama suaminya," ujar Raffi. "Mana? Parah sih. Suaminya pengin gue ajak ngobrol."

Seolah ingin buru-buru bertemu dengan Emran, sahabat Bella yang lain pun ikut menyuarakan hal yang sama. Raffi kemudian menceritakan hal yang ingin ia lakukan ketika bertemu dengan Emran.

Sambil sengaja menggoda Bella, Raffi mengatakan akan bertanya perihal bagaimana perjalanan rumah tangganya bersama sahabat sekaligus mantan kekasihnya itu. Raffi terlihat begitu kepo dengan kehidupan pernikahan Bella.


"Iya, suaminya mau gue ajakin ngobrol," kata Raffi. "Gimana suka dukanya sama Bella? pasti tersiksa ya."

Mendengar celotehan Raffi, Bella pun balik bertanya kepada Raffi soal hubungannya dengan Emran. "Emang belum kenalan?" tanya Bella.

Raffi mengaku memang belum mengenal sosok Emran. Sebab, pada pernikahan Bella, Raffi berhalangan hadir.

"Iya mau tanya, gimana suka dukanya sama Bella, nyusahin enggak?" tanya Raffi."Mau dikembalikan lagi enggak ke Indonesia?"

Bella akhirnya menjelaskan bahwa sebelum bertemu dengan rombongan Raffi, suaminya sudah berencana akan membeli oleh-oleh bersama Aleesya, sang putri. Alhasil, Emran tidak bisa membatalkan janjinya itu dan terpaksa tidak bisa hadir dalam pertemuan.

"Abang mau beli oleh-oleh. Dia pergi sama Aleesya," tutur Bella. "Berhubung aku tuh suka banget ketemu sama orang. Karena kan memperpanjang silaturahmi, kita akan panjang umur."

Sembari menunggu makanan datang, Bella juga sedikit menceritakan sifat suaminya yang berkebalikan dengannya. Jika Bella suka bergaul dan aktif, Emran justru malas gerak dan sering merasa lelah. Meski begitu, keduanya saling pengertian satu sama lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait