Soal Isu Menikah dengan Reino Barack, Syahrini: Semua Akan Indah Pada Waktunya
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Liburan Syahrini di luar negeri diduga sebagai momen bulan madunya dengan Reino. Benarkah ia sudah menikah dengan eks Luna Maya?

WowKeren - Status hubungan Syahrini dan pengusaha Reino Barack masih menjadi tanda tanya. Banyak netter yang menduga jika Syahrini sudah menikah ddengan eks kekasih Luna Maya itu.

Liburan Syahrini di luar negeri pun diduga sebagai momen bulan madunya dengan Reino. Bahkan baru-baru ini Syahrini kepergok mengenakan gelang couple dengan Reino.


Setelah sekian lama bungkam, akhirnya Syahrini buka suara terkait isu pernikahannya dengan Reino. Dilansir Okezone pada Senin, 21 Januari 2019, Syahrini menjelaskan perihal liburannya. Ia mengaku ingin menikmati kesendirian saat berlibur.

"Berlibur men-charge badan supaya saat bekerja happy, positif vibe, dan mind," ujar Syahrini. "Berpiknik berhenti memikirkan orang lain, memikirkan diri sendiri, banyak mensyukuri nikmat yang Allah kasih."

Sayahrini juga menjelaskan alasan dirinya tidak terlalu banyak mengungah momen liburannya di Eropa dan Jepang. Menurut Syahrini, ia ingin menikmati waktu liburan sebelum akhirnya menikah dengan pasangannya kelak.

"Makanya enggak banyak post, ingin juga menikmati kesendirian, menikmati liburan yang nikmat dan indah," tambah Syahrini. "Semua akan indah pada waktunya dengan siapa nantinya berpasangan."

Soal pasangan, Syahrini tetap "merahasiakan" dari publik. Pasalnya, ia tidak ingin terlalu gembar-gembor soal kisah asmaranya. Namun ia berjanji akan mengenalkan pasangannya jika sudah sah secara menjadi suami.

"Aku akan memperkenalkan dan membawa ke awak media siapa pasangan aku ketika sudah menikah atau sah," terang Syahrini. "Dari dulu statement aku, memang maunya seperti itu kalau sudah halal di mata Allah siapa suamiku, kalau ditanya terus aku akan diam seribu bahasa dan menutup manja."

Untuk rencana menikah, Syahrini memang ingin segera melakukannya. Di tahun yang baru ini, pelantun "Sesuatu" itu berharap agar dirinya bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

"Impian pernikahan malah berbeda, barang kali dulu ingin seperti princess mana, bertambah usia pernikahan ingin simpel hanya keluarga, sakral, suci, janji di depan Allah," lanjut Syahrini. "Hanya ada keluarga kedua pihak, malamnya ada kumpul silaturahami. Sesimpel itu, keglamoran itu aku dapatkan di panggung hari-hari, doakan semoga disegerakan jodohnya."

You can share this post!

Related Posts