Sebut Raffi Ahmad Mualaf, Arie Untung Bongkar soal Ponsel Cadangan Sebelum Nikahi Nagita Slavina
Instagram
Selebriti

Ucapan Arie Untung itu terjadi saat Raffi Ahmad mengikuti kajian agama oleh geng hijrah yang diadakan di rumahnya.

WowKeren - Baru-baru ini Raffi Ahmad mengikuti kajian agama yang sering diadakan oleh sederet artis Tanah Air. Kajian tersebut sering disebut sebagai geng hijrah, yang berisi Baim Wong, Dude Harlino, Arie Untung, Teuku Wisnu, Irwansyah dan masih banyak lagi.

Kali ini, Raffi ditunjuk sebagai tuan rumah yang mengadakan kajian agama tersebut. Seperti yang terlihat diunggahan video kanal YouTube, Rans Entertainment.


"Ada kajian musyawarah sama teman dekat ada Baim Wong, Dude Harlino, Teuku Wisnu, banyak deh pokoknya mempererat silaturahmi sambil dengarkan ceramah," kata Raffi. "Supaya balance hidup kita guys."

Dalam video itu, suami Nagita Slavina ini sempat berbicara dengan teman-teman lainnya, serta pada ustaz yang mengisi acara tersebut. "Hidup kan biar bener aja, dunia kan kalau dikejar terus mah, rusak diri kita," kata Raffi.

Ucapan Raffi pun disela oleh Irwansyah. Suami Zaskia Sungkar itu pernah mendapat pertanyaan dari Raffi yang mengaku hidupnya merasa hampa meski sudah memiliki semuanya.

"Sebenarnya ustaz, Raffi itu telepon, dia bilang gua semua dapat apa aja yang gua pengen, tapi kok hampa," ucap Irwansyah. "Itu apa tuh ustaz, pertanda atau apa tuh?"

Sang ustaz pun lantas menjawab dan menyebut Raffi Ahmad mulai mendapat hidayah. "Itu tanda-tanda hidayah Allah sudah mulai masuk," jawab ustaz.

Usai ceramah selesai, Raffi pun melanjutkan aksinya mengobrol dengan rekan lainnya. Arie Untung, salah satunya. Suami Fenita Arie ini bahkan menyebut Raffi sebagai seorang mualaf.

"Alhamdulillah gak nyangka gua sekarang Raffi udah mualaf sekarang," ucap Arie. "Dulu masih ingat kecilnya nih, handphone cadangan saya tau."

"Sekarang masih ada cadangan?" tanya Arie. "Udah gak lah, langsung aja terbuka aja," sahut Raffi.

Tidak diketahui secara jelas mengenai maksud HP cadangan Raffi. Namun dilihat dari nada Arie yang menyebut Raffi masih kecil, nampaknya yang dimaksud olehnya adalah saat kakak Syahnaz Sadiqah ini belum menikah dengan Nagita.

View this post on Instagram

𝐑𝐀𝐅𝐅𝐈 “𝗗𝘂𝗻𝗶𝗮 𝘀𝗲𝗺𝗲𝗻𝘁𝗮𝗿𝗮” . Kaget jg @raffinagita1717 ngomong gitu Pas ngobrol Ternyata setelah byk kemudahan si malih takut juga sama yg namanya 𝙞𝙨𝙩𝙞𝙙𝙧𝙖𝙟 . Kita doain lancar dunia akhirat ya malih, sering2 merapat ke @kajianmusawarah . Nah Kalau Raffi mulai ndeketin shirathal mustaqim . Wah bisa2 Fansnya yg biasanya joget jemuran sambil . “LA LA LA YE YE YE” . Siapa tau aja bisa ganti jadi . “La La Lailaha ilallah Ye ye ya Muhammadur Rasulullah . Mudah2an Sering2 ya malih . #masyaallahtabarakallah 𝟏𝟏𝟎:𝟏-𝟐 . Ditambah pertanyaan @baimwong yg diaamiinkan dan jd doa seisi majelis Tambah mesra sama paula ya bruuh

A post shared by Arie Untung (@ariekuntung) on

Momen kajian di kediaman Raffi dan Nagita itu turut diunggah oleh Arie ke Instagram miliknya. Dalam unggahan foto itu, Arie juga menyertai ucapan Raffi yang ditulis di bagian caption.

"𝐑𝐀𝐅𝐅𝐈 '𝗗𝘂𝗻𝗶𝗮 𝘀𝗲𝗺𝗲𝗻𝘁𝗮𝗿𝗮'Kaget jg @raffinagita1717 ngomong gitu. Pas ngobrol Ternyata setelah byk kemudahan si malih takut juga sama yg namanya 𝙞𝙨𝙩𝙞𝙙𝙧𝙖𝙟. Kita doain lancar dunia akhirat ya malih, sering2 merapat ke @kajianmusawarah," tulis Arie. "Nah Kalau Raffi mulai ndeketin shirathal mustaqim. Wah bisa2 Fansnya yg biasanya joget jemuran sambil 'LA LA LA YE YE YE' Siapa tau aja bisa ganti jadi. 'La La Lailaha ilallah Ye ye ya Muhammadur Rasulullah Mudah2an Sering2 ya malih #masyaallahtabarakallah 𝟏𝟏𝟎:𝟏-𝟐 Ditambah pertanyaan @baimwong yg diaamiinkan dan jd doa seisi majelis. Tambah mesra sama paula ya bruuh."

You can share this post!

Related Posts