Geram Terus Dituding Eksploitasi Anak, Tyas Mirasih Kembali Beber Fakta Baru
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Netter di media sosial pun langsung memberikan pembelaan untuk Tyas Mirasih usai melihat fakta berikut ini.

WowKeren - Perseteruan Tyas Mirasih dan Maryke Harris Pohu ternyata belum berarkhir. Bahkan baru-baru ini Maryke kembali muncul dan melaporkan Tyas ke Komnas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dengan tudingan telah mengekspliotasi cucunya, Amandine Cattleya.

Tyas sendiri sudah memberi tanggapan atas kasus ini di Instagram Story. Aktris cantik itu membeberkan fakta dan kebohongan Maryke soal kedekatan dengan cucunya. Ia juga menduga bahwa Maryke hanya ingin menguasai harta Amandine yang diwarikan dari sang bunda.

Tak hanya itu, Tyas kembali membeberkan fakta kuat yang dianggap bisa memberikan pembelaan kepadanya soal tudingan eksploitasi anak. Dalam unggahan Instagram Story-nya, mantan kekasih Raffi Ahmad ini menjelaskan tiga fakta soal foto endorse yang dijalaninya dengan Amandine selama ini.

"Fakta. 1. Waktu itu Amandine endorse itu TIDAK BERBAYAR! Setelah Almh @sisiliasupriyadi meninggal byk online shop yang menawarkan endorsement utk Amandine," tulis Tyas. "2. Waktu foto tidak pernah mengganggu waktunya Amandine sekolah, belajar dan istirahat."


Yang terakhir, Tyas menegaskan bahwa Amandine dengan senang hati menjalani foto endorse tersebut. Sehingga ia mengaku bingung dengan tudingan mengeksploitasi anak. "3. Semua dilakukan Amandine atas dasar senang dan happy. Malah dia yang bawel lucu minta ganti2 pose. TERUS BAGIAN EKSPLOITASINYA DIMANA WOIIIIII????????" pungkasnya.

Fakta yang dibeberkan oleh Tyas ini pun menjadi bahasan hangat di kalangan netter usai dibagikan ulang oleh akun gosip, @bukan_lambe_turah, Senin (21/1). Banyak netter yang akhirnya memberikan pembelaan untuk Tyas usai melihat postingan tersebut.

"Biar waktu yang membuktikan, dari pada salah dalam berpendapat atau malah jadi opini baru lebih baik nyimak, karena saya sangat kurang mengikuti berita semoga Amandine selalu berada di tangan yang tepat," kata netter. "Pertahankan jika mmg baik buat masa depan si kecil mba @tyasmirasih ini semacam amanat.. saya salut dgn persahabatannya," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait