Tyas Mirasih Bongkar Permintaan Khusus Son Suk Ku Pasca Foto Bareng
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Tyas Mirasih menjelaskan bahwa orang pertama kali yang me-notice keberadaan Son Suk Ku adalah Papham. Namun saat itu tidak ada orang yang percaya dengan ucapan Papham.

WowKeren - Tyas Mirasih baru-baru ini mengenang kembali momen dirinya saat bertemu dengan aktor ganteng asal Korea Selatan, Son Suk Ku. Diakui Tyas, ia bertemu dengan Suk Ku saat berlibur bersama gengnya di Bali.

Tyas menjelaskan bahwa orang pertama kali yang me-notice keberadaan Suk Ku adalah Papham. Namun tidak ada orang yang percaya dengan ucapan Papham. Hingga akhirnya mereka memastikan bahwa pria itu adalah Suk Ku.

"Jadi ceritanya itu kan kita lagi sarapan di hotel ya. Nah, yang ngeh pertama kali si Pampam itu," ungkap Tyas saat mengisi acara "Rumpi: No Secret" pada Senin (9/10). "Dia bilang, 'eh, itu Pak Gu (peran Suk Ku di salah satu drama Korea)'."

"Kita kayak nggak percaya kan kalau dia (Suk Ku) itu, soalnya dia pakai topi dan kacamata hitam gitu," lanjut Tyas. "Akhirnya kita cuek, sampai akhirnya setelah sarapan kita kan santai di kolam renangnya, pas dia buka kacamata ternyata benar dong itu Son Suk Ku."

Setelah memastikan, mereka pun memberanikan diri untuk berbincang dengan Suk Ku. Suk Ku sendiri merasa heran mengapa masih ada yang bisa mengenali dirinya.


"Langsung tuh kita tanya ke pelayan hotel di sana. Katanya iya benar dan ada teman gue yang langsung berani minta foto," sambung Tyas. "Kan dia tuh liburan sama keluarganya ya, ibunya bilang ya terserah dia mau foto atau nggak, sampai akhirnya dia mau foto sama kita."

Namun ada permintaan khusus Suk Ku usai mereka berfoto bersama. Ia meminta agar hasil jepretan itu tidak di share saat itu juga.

"Ya kita kan paham ya kalau Korea itu ketat banget jadi memang kita nggak share dulu," imbuh Tyas. "Terus si Papham itu cerita, pokoknya dia mengenalkan kalau gue dan Tezi (Tengku Tezi) juga dia itu memang selebritas juga di Indonesia."

Menariknya, hanya Tyas yang akhirnya di-follow oleh Suk Ku. Tyas pun merasa bahagia dengan perlakuan manis Suk Ku.

"Jadi pas kita kasih tahu Instagram kita, dari kita bertiga yang di-follow memang aku doang itu. Wah gila sih di situ senang banget dan kita ngobrol bareng di sana," tandas Tyas.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait