Baru Menikah, Tyas Mirasih Bongkar Gelagat Tak Biasa Tengku Tezi Jelang Bulan Madu ke Thailand
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Tyas Mirasih sempat mengungkap gelagat tak terduga yang dilakukan sang suami, Tengku Tezi. Yang mengejutkan, kelakuan Tezi ini justru terjadi sebelum ia dan Tyas berangkat bulan madu.

WowKeren - Tyas Mirasih sudah resmi menjadi istri Tengku Tezi sejak 20 Agustus. Namun baru sekitar 4 hari menikah, Tyas mengungkap hal mengejutkan soal Tezi.

Menjelang berangkat bulan madu ke Thailand, Tezi yang biasa terlihat tampan nan charming mendadak berubah drastis. Ia pamer gelagat tak biasa di depan sang istri.

Alih-alih marah, Tyas justru dibuat ngakak brutal oleh Tezi. Rupanya, bintang sinetron "Ratu di Hatiku" memakai wig dan berlatih menjadi orang Thailand.

Instagram

Tyas Mirasih Ngakak Lihat Aksi Kocak Tengku Tezi

Dalam video, tampak Tezi berjoget dan nyanyi lagu Thailand. Tyas tampak tertawa dan meledek sang suami yang terlihat kocak ketika mengucap salam ala orang Thailand.

"Ha ha ha. Latihan jadi orang Thailand dulu sebelum kesana. Mana masih muda," kata Tyas. "Ketika tejik pakai wig kak Papham. Baru nikah lho ini udah begini, aduh."


Bukan hanya itu, Tezi juga bertingkah jail ketika Papham di kamar mandi. Ia mencoba merekam Papham yang panik gegara diusili Tezi. Sementara itu, Tyas agaknya tak berhenti tertawa ngakak dan sempat mengabadikan momen ketika Tezi merekam Papham.

Sebelumnya, Tyas sempat buka suara soal rencana bulan madu dengan Tezi. Rupanya, Tyas dan Tezi akan ke Thailand sekalian menyaksikan konser Post Malone di Bangkok.

"Kita rencananya mau jalan-jalan aja, gak jauh-jauh kebetulan kita suka nonton konser nah kita mau nonton konser Post Malone," kata Tyas. "Jadi honeymoonnya sekalian nonton Post Malone di Bangkok."

Bukan hanya berdua, Tyas dan Tezi akan pergi bersama beberapa kawan. Alih-alih ngebucin, Tyas mengaku lebih enjoy pergi ramai-ramai.

"Tapi gak jadi honeymoon karena ada tiga sahabat kita yang ikut, honeymoon kan gak harus berduaan, lebih rame lebih seru," serunya.

Sementara itu, Tyas sempat pula membeberkan alasannya menikah cepat dengan Tezi. Hal ini demi menghormati permintaan mendiang ibunda.

"Kalau dibilang mewujudkan, iya," ujar Tyas. "Ya mama ngomong suruh cepet aja. Sudah beberapa kali ada omongan kan," kata Tezi. "Malah sejujurnya, kami plannya hampir mau menikah di RS kemarin karena melihat kondisi mama," terang Tyas.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait