Paula Verhoeven Santer Dikabarkan Berbadan Dua, Baim Wong Sudah Punya 'Feeling'
Instagram/meicamakeup
Selebriti

Meski demikian, menurut pengakuan Baim Wong, hingga kini Paula Verhoeven belum melakukan tes kehamilan.

WowKeren - Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven telah kembali ke Indonesia usai melakukan bulan madu di Amerika, Eropa hingga Jepang. Telah resmi menjadi suami istri sejak 22 November 2018, pasangan pengantin baru ini pun ditagih momongan.

Belum lama ini, Paula santer dikabarkan tengah hamil. Rumor tersebut bermula saat sahabat Baim mengucapkan selamat atas kehamilan Paula. Kendati demikian, belum ada konfirmasi langsung dari Baim maupun Paula.


Di sisi lain, Baim sudah merasakan tanda-tanda Paula mengandung anaknya. Meski begitu, menurut penuturan Baim, sang istri hingga kini belum melakukan tes kehamilan.

"Itu saya saja sendiri yang ngomong, optimis saja, belum dibuktiin. Tapi feeling-feeling saya ada," kata Baim saat ditemui di Jakarta Selatan pada Senin (21/1). "Belum testpack, biar Paula saja, biar dia yang test kehamilan. Dia juga suka marah-marah, mungkin tanda-tanda (hamil) ya."

Baim mengaku sangat suka pada anak kecil sehingga ingin cepat punya momongan. Biarpun ngebet punya anak, mantan kekasih dari Vebby Palwinta ini susah menghilangkan sifat jahilnya.

"Keseharian saya memang begitu, saya memang jahil banget," lanjut Baim. "Jadi selamat Paula, kamu bakalan tiap hari sama saya dan siap dijahilin terus."

Baim juga menceritakan kebiasaan Paula yang baru saja ia ketahui sejak menikah. Dari kelebihan serta kekurangan sang istri, Baim mengaku bisa saling melengkapi.

"Dua bulan nikah, Paula baru ketahuan suka telat bangun dan mepet ngerjain sesuatu," cerita Baim. "Tapi kita saling ngisi, sekarang semua dipikirin berdua sampai soal uang."

Sementara itu, Paula baru-baru ini tampil memakai kerudung saat bersama Zaskia Sungkar dan Rachel Vennya. Nampaknya, model cantik berusia 31 tahun itu tengah mengikuti kajian agama. Warganet pun ramai mendoakan Paula untuk segera berhijab.

You can share this post!

Related Posts
Loading...