Aksi Imutnya Betulkan Mikrofon di Seoul Music Awards Viral, Eunha G-Friend Kaget
Selebriti

Eunha bahkan tidak menyangka jika momen ini bisa menjadi sangat viral.

WowKeren - Pada Senin (21/1), G-Friend hadir sebagai bintang tamu dalam siaran radio SBS, "Park So Hyun's Love Games". Dalam kesempatan ini, G-Friend membicarakan banyak hal menarik. Mulai dari cerita di balik syuting MV "Sunrise" hingga momen viral Eunha ketika memberikan pidato di acara "Seoul Music Awards Ke-28".

Momen viral itu sendiri bermula ketika G-Friend memberikan pidato setelah berhasil memenangkan penghargaan "Dance Performance Award". Saat itu, ada dua mikrofon berdiri dan awalnya Eunha memilih mikrofon yang sangat tinggi. Alhasil, karena tubuhnya tidak terlalu tinggi, dia pun tidak bisa meraih mikrofon tersebut dan pindah ke mikrofon lainnya.


Momen ini pun langsung saja menjadi bahan tertawaan semua orang. Baik selebriti lain yang hadir, penggemar maupun warganet. Sebab sikap Eunha dinilai terlalu lucu dan menggemaskan ketika itu.

"Banyak penyanyi menggunakan mikrofon yang terlalu tinggi, sehingga mereka memiringkannya ke samping ketika memberikan pidato. Aku tidak tahu jika itu akan menjadi topik pembicaraan yang sangat luas," tutur Eunha. "Tidak ada yang bisa ku katakan, aku hanya merasa kecewa karena berbicara dengan gugup."

Para member kemudian membahas kisah di balik pembuatan video klip untuk lagu "Sunrise". Mereka mengatakan jika syuting terasa sangat sulit karena mereka harus mengenakan pakaian tipis di tengah cuaca dingin.

Sowon bahkan sampai menangis ketika syuting adegan di hutan karena merasa kedinginan. Sedangkan Eunha mengatakan jika tangannya terasa membeku saat syuting adegan bermain piano di luar ruangan.

"Kami juga berlari di terowongan. Di sana benar-benar dingin. Itu adalah jembatan Sungai Han," terang Eunha. "Itu sangat dingin, tapi untungnya mereka merekam dengan cepat, sehingga kami bisa mengakhiri syuting dengan sangat cepat."

G-Friend sendiri telah melakukan comeback pada Minggu (14/1) dengan merilis album baru yang berjudul "Time For Us". Comeback ini mereka mulai dengan mengadakan showcase di Yes24 Live Hall, Seoul. Dan saat ini mereka tengah disibukkan dengan promosi untuk album barunya tersebut.

You can share this post!

Related Posts