Lagu Kolaborasi Pertama Sejak Debut 'Song Request' Dirilis, Suga BTS Antusias Promosi
Twitter
Musik

Jimin BTS juga membuat postingan dukungan untuk lagu kolaborasi Suga itu.

WowKeren - Suga diketahui ikut ambil bagian dalam lagu terbaru Lee Sora "Song Request". Bersama Tablo Epik High, member Bangtan Boys itu menyumbang suara sekaligus ikut menulis lirik lagu tersebut.

Tak perlu menunggu lama, lagu "Song Request" akhirnya dirilis pada Selasa (22/1). Lee Sora juga langsung merilis MV yang menampilkan wajah cantik Gong Seung Yeon sebagai model.


Begitu dirilis, Suga pun langsung antusias mempromosikan lagu kolaborasi pertamanya di lagu penyanyi lain sejak debut tersebut. Lewat akun Twitter BTS, Suga memposting screenshot tengah mendengarkan lagu "Song Request" tepat pada bagian dirinya bernyanyi.

Menariknya lagi, Jimin BTS pun tak mau ketinggalan memberikan dukungan pada rekan satu grupnya itu. Di akun Twitter yang sama, idol kelahiran tahun 1995 itu ikut men-screenshot lagu "Song Request" tepat saat Suga bernyanyi.

"Aku akan meminta lagu ini. Suara Lee Sora sunbae-nim sangat bagus. Suara Suga hyung juga sangat bagus," tulis Jimin yang tentu saja langsung dibanjiri komentar kagum dari netter karena begitu cepat dukungan yang dibuat idol ganteng itu untuk Suga.

Sementara itu, Jin beberapa waktu lalu membocorkan jika BTS tengah mempersiapkan album comeback dengan konsep yang baru. Namun Jin meminta fans untuk bersabar. BTS sendiri saat ini masih disibukkan dengan tur konser "Love Yourself".

You can share this post!

Related Posts
Loading...