Terungkap Alasan Suho Gelundungan di Bandara Saat EXO Berangkat ke Taiwan di 'EXO's Ladder'
TV

Inilah alasan kenapa Suho mau-maunya berguling di bandara dan bertingkah kocak.

WowKeren - Suho EXO membuat para wartawan di Bandara Internasional Incheon serta fans terkejut lewat aksi kocaknya pada 19 November 2018. Saat itu, para member EXO sedang berangkat ke Taiwan untuk syuting reality show baru mereka.

Suho berguling di tanah lalu berpose kocak di depan kamera. Alasan kenapa penyanyi kelahiran 1991 yang juga member EXO tersebut mau melakukannya terungkap di reality show EXO yang berjudul "Travel the World in EXO's Ladder".


Pada episode yang ditayangkan Selasa (22/1) kemarin tersebut, para member sedang berangkat menuju bandara menaiki van yang sama. "Ayo lakukan sesuatu saat kita sampai di bandara sebelum menyeberangi jalan," kata Kai.

"Bagaimana kalau kita berguling ke depan saat kita sampai di bandara?" usul Baekhyun. "Aku suka! Dan pose menembak setelah berguling ke depan seperti Rambo!" kata Kai sambil tertawa. "Dan bilang, 'Tembak lubangnya!'" Baekhyun menambahkan.

Untuk memilih siapa yang akan melakukannya, Chanyeol menggambar tangga sementara Chen nyeletuk kalau ia berharap Chanyeol yang terpilih. "Aku tidak akan terpilih," kata Chanyeol pede.

"Bagaimana kalau Kyungsoo (nama asli D.O.) yang terpilih?" tanya Baekhyun. "Kalau kau terpilih, kau harus melakukannya dengan serius seperti di drama dan mendalami karakter seakan kau beneran Rambo," kata Kai. "Tidak usah pakai berguling," komentar D.O. tapi para member yang setuju.

Setelah menulis pada member berdasarkan urutan umur, Chanyeol mengikuti garis-garis pada tangga yang sudah digambarnya tadi. Hasilnya, Suho terpilih menjalani aksi konyol yang mereka usulkan dan para member bersorak bahagia.

You can share this post!

Related Posts