Pisah Rumah Sejak 10 Tahun Lalu, Vanessa Angel Akui Sering Bertengkar dengan Sang Ayah
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel menanggapi pernyataan sang ayah soal dukungan keluarga terhadap kasus prostitusi online yang menimpanya.

WowKeren - Vanessa Angel resmi ditetapkan polisi sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online. Aktris FTV ini diduga menyebarkan konten bermuatan pornografi hingga dikenai pasal 27 ayat 1 UU ITE.

Dukungan terus diberikan sang kekasih, Bibi Ardiansyah, kepada kasus yang menimpa Vanessa. Akan tetapi, sikap berbeda justru ditunjukkan orangtua Vanessa yang hingga saat ini belum bertemu putri mereka.


Vanessa mengaku memang sudah tidak tinggal dengan ayahnya lagi sejak 10 tahun yang lalu. Aktris kelahiran 1991 ini juga mengungkapkan bahwa komunikasinya dengan sang ayah juga tidak baik.

"Ada saja berantemnya," cerita Vanessa pada Feni Rose dilansir Kumparan. "Komunikasinya selalu satu pihak, enggak didengerin dari pihak anaknya."

Vanessa pun mengaku tak pernah mendapatkan haknya sebagai anak sejak berusia 13 tahun. Bahkan, Vanessa menyebut sang ayah terus menyuruhnya bekerja. Ketiadaan ibu kandungnya membuat Vanessa serba sendiri melakukan apapun.

"Dia selalu nyuruh aku kerja terus. Ya, tapi aku enggak pernah dapet hak aku," ujar Vanessa. "Ya, aku enggak boleh main sama temen-temen, enggak bisa sampaikan pendapat. Itu dari umur 13 tahun."

"Aku benar-benar tumbuh sendiri. Aku punya masalah, selesein sendiri. Sedih, healing sendiri. Aku totally merasa sendirian dari mamaku meninggal," imbuh Vanessa. "Kecewa, sih. Tapi, mau gimana? Itu kan takdir aku, nasib aku yang harus aku terima untuk memenuhi kebutuhan aku dan sekolah adik aku."

Vanessa lantas mengenang almarhumah Ibunda sebagai satu-satunya sosok yang dapat memahaminya. "Kalau aku salah juga, pasti dibenerin sama mama. Ada tempat aku ngadu, ada tempat aku curhat," ujar Vanessa sambil menahan tangis.

Berbeda dengan pernyataan sang ayah dan ibu sambungnya, Vanessa justru mengaku sudah menghubungi keluarga saat ditangkap Mapolda Jatim di Surabaya pada 5 Januari lalu. Kendati sudah menebak sejak awal, Vanessa pun kembali mendapati ketidakpedulian keluarganya.

"Sebenarnya (aku ingin menghubungi) keluarga. Cuma, aku tahu kalau aku hubungi keluarga aku, enggak akan bantu apa-apa," ungkap Vanessa. "Iya (sebelumnya sudah pernah komunikasi), memang enggak bantu apa-apa, kayak enggak mau ikut-ikutan, ah. Lepas tangan."

Vanessa menuturkan bahwa ia sangat ingin mendapat dukungan dari sang ayah hanya dengan sebuah pelukan. Namun hingga saat ini, hanya keluarga adik mendiang Ibundanya yang memperlihatkan dukungan mereka kepada Vanessa.

"Aku enggak pengin ngomong apa-apa, aku cuma pengin peluk saja, sih. Selayaknya seorang ayah saja," tutup Vanessa. "Aku enggak tahu gimana selayaknya seorang ayah ke anak. Aku pengin dipeluk saja."

You can share this post!

Related Posts