Ganti Gaya dan Warna Rambut Turuti Permintaan Hilda Vitria, Billy Syahputra Disebut Mirip Uya Kuya
Instagram/bilsky16
Selebriti

Sebelumnya Hilda Vitria menyindir Kriss Hatta sebagai plagiat gaya rambut Billy Syahputra.

WowKeren - Ada yang berbeda dari penampilan Billy Syahputra. Bila sebelumnya rambutnya berwarna kecoklatan, ia kini mengubahnya menjadi warna ashy blue. Hal tersebut dapat diketahui dari unggahan terbaru Billy dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (22/1).

Rupanya, pergantian gaya dan warna rambut Billy tersebut adalah atas usul dari Hilda Vitria, kekasihnya. Hilda menyebut gaya rambut Billy yang sebelumnya telah diplagiat oleh Kriss Hatta.

"Kita ganti warna rambut ya sayang biar gak diikutin lagi," sindir Hilda. "Ada yang sirik sayang, kemarin gaya rambut kamu diikutin sekarang warna rambut kamu diikutin juga."

Unggahan Billy tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter memuji penampilan rambut baru adik mendiang Olga Syahputra ini mirip Uya Kuya hingga Atta Halilintar.

"Nah ini baru cucooooookkkkkk," tulis Nikita Mirzani melalui akun @nikitamirzanimawardi_17. "Eh ada Uya Kuya @bilsky16," sambung Uya Kuya lewat akun @king_uyakuya.

"Jadi mirip bang @attahalilintar Bang billy rambutny di warnaain gitu ttep cakep bang @bilsky16," komentar akun @ayu***. "Wihh rambut baru bang bill tmbh ganteng," tambah akun @sity***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru