Winner Bintangi 'WINNER Vacation - Hoony Tour', Fans Antusias
TV

Para member terlihat sangat bersenang-senang dalam teaser program acara ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang untuk para penggemar Winner (II). Pasalnya, idola mereka telah dikonfirmasi akan membintangi variety show baru yang berjudul "WINNER Vacation - Hoony Tour".

Acara ini mengangkat tema liburan yang dilakukan oleh keempat member Winner. Selama berlibur, salah satu member, Lee Seung Hoon, akan menjadi pemandu wisata bagi ketiga rekannya. Dia akan membawa ketiga anggota lainnya untuk mengunjungi berbagai restoran terkenal dan tempat-tempat indah di Pulau Jeju.

Tidak hanya itu, para anggota juga akan diberikan misi. Siapapun yang berhasil menyelesaikan misi terlebih dahulu, akan menerima lencana. Dan anggota yang memiliki paling banyak lencana, akan menerima imbalan atau hadiah di akhir permainan.

Teaser untuk acara ini dibagikan Winner melalui akun Instagram resminya pada Senin (21/1). Dalam unggahannya, Winner memposting dua video sekaligus. Dalam kedua video itu, para anggota terlihat sangat bersenang-senang ketika berlibur ke Pulau Jeju.

Mereka terlihat menyambangi berbagai tempat dengan menyetir mobil sendiri, bermain balap mobil, menaiki perahu motor hingga makan-makanan enak di restoran. Tidak hanya itu, mereka juga terlihat sangat bergembira ketika melakukan permainan, meskipun aura persaingan tampak sangat ketat.

Melihat teaser ini, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan komentar. Mereka menunjukkan rasa antusiasnya pada acara tersebut dan mengatakan tidak sabar menantinya. Tidak hanya itu, penggemar juga menyatakan kebahagiaannya ketika melihat para idolanya bergembira selama berlibur.

"Mereka selalu bersenang-senang. Melihat mereka seperti itu, membuatku tersenyum bahagia," tulis seorang netter. "Woww menarik, siap menunggu oppa, imbuh netter yang lain. "Mereka terlihat sangat bersenang-senang, ah aku tidak sabar menunggu," sahut netter yang lain. "Aku sangat menyukai mereka, ah sangat tidak sabar menantinya," pungkas netter lainnya.

"WINNER Vacation" sendiri akan menayangkan episode perdananya pada tanggal 29 Januari mendatang. Acara ini akan disiarkan setiap hari Selasa dan Kamis pukul 18.00 waktu setempat. Rencananya, acara ini ditayangkan dengan delapan episode dan akan tersedia melalui aplikasi seluler Olleh TV. Apakah kalian menantikan acara ini?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait