Tak Disangka Diam-Diam Punya Sifat Pemarah, Cinta Laura Jadikan Ibunya Sasaran Emosi
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Ibu Cinta Laura beberkan emosi anaknya yang masih sering meledak-ledak ketika marah.

WowKeren - Sosok Cinta Laura selama ini dikenal sebagai artis muda yang cantik, cerdas dan berbakat. Namun, siapa sangka jika Cinta memiliki sifat pemarah. Hal tersebut dibeberkan oleh sang ibunda, Herdina Kiehl saat menjadi tamu dalam acara "Tonight Show" Net TV.

Herdina mengatakan bahwa ketika Cinta sedang jengkel dengan orang lain, ia selalu melampiaskannya kepadanya. Ia mengaku bahwa dirinya kerap menjadi sasaran kemarahan putrinya. Sebab, Cinta memang sulit meluapkan amarah ke orang lain.

“Selalu saya pasti, karena dia enggak bisa marah, enggak bisa jengkel ke orang lain," kata Herdiana. "Akhirnya sasarannya saya terus.”

Tak jarang, Cinta mengeluarkan segala unek-uneknya ketika sedang marah. Menurut Herdina, sikap Cinta itu diturunkan dari sang ayah.

“Kayak bapaknya kalau marah tuh langsung dor enggak pakai ditahan," ungkap Herdina. "Jadi, dari kecil sampai gede dia persis bapaknya, kalau marah tuh meledak-ledak, enggak bisa ditahan."


Meskipun emosi Cinta masih suka meledak-ledak, untungnya kemarahan Cinta tidak berlangsung lama. Rupanya, sikap yang seperti itu malah menjadikan keluarga Cinta lebih harmonis.

“Keluarga kami selalu harmonis karena gitu berantem sebentar berantem keluar semua lima menit," tutur Herdina. "Udah gitu langsung pelukan kayak Teletubbies."

Cinta sendiri pun membenarkan perkataan sang ibu. Perempuan berusia 25 tahun ini juga menyadari bahwa ia memiliki sifat pemarah. Ia pun menambahkan meski terlihat kompak dengan sang ibu, tak jarang keduanya berselisih paham. “Of course everyday,” kata Cinta.

Namun, memang perselisihan antara Cinta dan sang ibu tidak pernah berlangsung lama. “Ya, we fight everyday," kata Cinta. "Tapi kami juga baikannya langsung like five minutes later."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru