Angel Karamoy Perdana Main Film Horor di 'Reva Guna Guna'
Film

Film 'Reva Guna Guna' disutradarai oleh kekasih Angel Karamoy, Jose Purnomo.

WowKeren - Angel Karamoy kembali berakting di film layar lebar dengan debut perdananya di genre horor. Film bertajuk "Reva Guna Guna" ini disutradarai oleh sutradara kondang sekaligus kekasih Angel, Jose Purnomo.

Sebagai seorang yang penakut, bermain di film horor tentu merupakan tantangan berat untuk Angel. Terlebih, Angel memiliki tanggung jawab untuk menumbuhkan rasa takut penonton dalam aktingnya.

"Sebenarnya ini horor pertama aku dan pas dikasih film horor Reva, aku rasa ini beda," ujar Angel dilansir Tribunnews dalam suatu kesempatan. "Ini menantang banget buat aku karena diberikan tanggung jawab yang besar harus akting membawa penonton ikut merasakan serem dan takut."

"Reva Guna Guna" menggandeng tiga rumah produksi sekaligus untuk meproduksi filmnya. Di antara rumah produksi tersebut yakni Spectrum Film, Unlimited Production, dan Maxima Pictures.

Jadwal tayang "Reva Guna Guna" pun telah dirilis. Bagi penggemar yang tak sabar menantikannya, "Reva Guna Guna" bakal tayang di bioskop Tanah Air pada 8 Maret 2019 mendatang dan telah merilis teaser.

Tokoh Reva diperankan oleh Angel yang diceritakan kerap dihantui oleh beberapa sosok hantu. Karena hal tersebut, Reva dianggap mengalami masalah kejiwaan oleh sang tante yang diperankan oleh Wulan Guritno.

Selain Angel dan Wulan, "Reva Guna Guna" juga menggandeng sederet artis kenamaan di antaranya Dewi Rezer, Marcelino Lefrandt, Ferry Salim, dan Pamela Bowie. Siap menantikannya, guys?

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel