Digendong ala Karung Beras, Irish Bella Jadi Hasil 'Buruan' Ammar Zoni di Konsep Foto Prewedding
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Konsep foto prewedding Ammar Zoni dan Irish Bella ini menuai decak kagum dari netter.

WowKeren - Aktor Ammar Zoni kembali mengunggah foto mesra bersama sang tunangan, Irish Bella. Namun nampaknya ada yang berbeda dengan foto unggahan kakak Aditya Zoni ini.

Dalam foto yang diunggah oleh Ammar pada Rabu (23/1), Bella terlihat mengenakan busana seperti gaun pengantin. Mungkinkah pasangan tersebut saat ini tengah mempersiapkan pemotretan untuk foto prewedding mereka?

Foto yang diunggah Ammar tersebut memperlihatkan Bella yang digendong oleh tunangannya di pundak ala karung beras. Sementara pemeran Marcel dalam sinetron "Cinta Suci" ini mengenakan pakaian tentara lengkap dengan senjata api.

Postingan tersebut seolah menunjukkan bahwa Bella adalah hasil "buruan" Ammar selama ini. Dalam keterangan foto di bagian caption, Ammar juga seperti mempromosikan sesuatu.

"Gebrakan terbaru, cerita Perburuan! #Aishlovestory di youtube channel Irish bella TV , 2 Hari lagi!" tulis Ammar. Unggahan ini langsung diramaikan netter di kolom komentar.


Netter juga menyebut jika foto unggahan laki-laki berusia 25 tahun itu merupakan potret prewedding. Mereka pun kembali memberikan beragam komentar doa untuk kelancaran rencana pernikahan Ammar dan Bella yang bakal digelar tahun ini.

"Jadian kemaren udah foto prwd aja hmmm," komentar akun @reremar***. "Semoga lancar semua urusannya menuju hari SAH @ammarzoni dan @_irishbella_," sahut akun @myind***.

"Love you kakak @_irishbella_ @ammarzoni semoga diberikan kelancaran sampe hari H," tulis akun @ningsih***. "Waw keren beda dari yg lain couple ter hits sukses sampai hari H," balas akun @dohaq***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait