Jalani Pemeriksaan, Dewi Persik Beberkan Bukti Soal Biayai Keluarga Rosa Meldianti
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dewi Persik memenuhi panggilan polisi terkait laporan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Meldi.

WowKeren - Konflik antara Dewi Persik dan Rosa Meldianti sudah sampai ke jalur hukum. Kali ini, Depe memenuhi panggilan polisi untuk dimintai keterangan soal laporan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan sang keponakan.

Saat diperiksa, Depe diminta menjawab lima buah pertanyaan oleh polisi. Mantan istri Saiful Jamil ini pun membawa bukti-bukti yang menguatkan laporannya, sekaligus membantah tudingan Meldi bahwa ia tak membantu keluarganya. Depe membawa bukti transfer uang untuk keluarga Meldi dalam rangka acara pernikahan hingga persalinan.


"Ya seperti (biaya) lahiran, mau nikahan, ya lain-lain lah yang memang bukan menjadi tanggung jawab saya," ungkap Depe kepada WowKeren di Mapolrestro Jakarta Selatan pada Rabu (23/1). "Karena memang enggak bisa dipungkiri, saya berperan serta gitu, berperan serta untuk keluarga saya. Jadi misalkan saya kerja dapat duit untuk saya makan sendiri itu beda ceritanya. Tapi saya ini kan (bekerja) untuk keluarga."

Dewi Persik

WowKeren/Fernando

Lebih lanjut, Depe memilih untuk melaporkan Meldi karena sang keponakan tak tahu berterima kasih. Pedangdut berusia 33 tahun ini pun mengibaratkan sang keponakan sebagai ular yang membunuhnya perlahan.

"Jadi kalau misalkan saya memelihara ular, tiba-tiba mau dimakan gitu kan? Coba bayangin kita membantu orang yang kita kasih sesuatu itu sampai orang itu bisa dilihat orang lain, bisa dihargai orang lain," sambung Depe. "Ternyata orang yang kita beri sesuatu itu membunuh saya pelan-pelan."

Selain itu, Depe mengaku ingin memberikan pelajaran dan efek jera kepada Meldi. Pelantun lagu "Indah Pada Waktunya" tersebut pun meminta doa masyarakat agar kasusnya segera selesai.

"Kalau buat aku pribadi orang itu harus kasi efek jera, itu aja sih. Intinya itu aja, aku minta doa sama teman-teman semuanya semoga apa yang memang sudah menjadi doa para netizen di kabulkan Allah gitu," ungkap Depe. "Banyak tangan-tangan Allah yang membantu saya lewat caranya, itu aja udah. Saya enggak tahu caranya seperti apa, intinya yang hak ya hak, yang batil ya batil, itu aja udah, nikmatin aja udah."

You can share this post!

Related Posts