Hampir Jatuh di RS, Begini Beratnya Perjuangan Tara Budiman Jadi Ayah Baru
Instagram/tarrabudiman
Selebriti

Tara Budiman menceritakan pengalamannya saat harus begadang demi bayi kecilnya.

WowKeren - Kelahiran anak pertamanya tentu semakin menambah kebahagiaan pasangan selebriti, Tara Budiman dan Gya Sadiqah. Saat ini keduanya tengah menikmati momen-momen bahagia bersama putri kecilnya, Kalea Jada Agyra.

Tara pun dengan bangga menceritakan proses tumbuh kembang Kalea. Menurut Tara, sekarang kemampuan motorik Kalea berkembang dengan pesat.


"Alhamdulillah Kalea udah 28 hari sekarang dia udah pinter dalam arti kata motoriknya udah bekerja," ujar Tara Budiman di Jakarta Selatan, pada Rabu (23/1). "Dia sekarang kalau siang tidur, ditengkurepin dia udah bisa balikin kepala, gue sampai kaget bos."

Sama seperti orangtua baru lainnya, Tara juga harus rela begadang demi sang buah hati. Bersama sang istri, Tara berusaha agar ASI Kalea bisa terpenuhi dengan maksimal.

"Terus udah gitu makin membuat ayah dan ibunya terjaga di setiap malam," tambah Tara. "Gue lagi tim begadang, timses ASI-nya Kalea."

Tara mengaku awalnya merasa tak kuat saat harus sering begadang demi bayi kecilnya. Ia bahkan sempat akan jatuh di rumah sakit karena kebanyakan begadang.

"Awalnya berat, pas di rumah sakit gue hampir sempat mau jatuh, hari pertama kaya nggak kuat banget," ungkap Tara. "Yang kedua karena gue tidur di bawah karena kena AC, gue nggak bisa lihat anak gue sendiri."

Untungnya, lama-lama Tara menjadi terbiasa begadang dan tak lagi merasa berat. "Nah ke sini, ke sini udah jadi alarm sendiri," pungkas Tara.

Melalui Instagram, Tara juga kerap memamerkan foto bahagia keluarganya. Dengan bangga, Tara sering mengunggah foto putri kecilnya, serta momen kehamilan Gya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...