Pernah Ditawar Om-Om Rp 500 Juta Sepaket, Duo Serigala: Dipikir Kami Ayam!
Instagram/pamelaaasafitriduoserigal
Selebriti

Pamela Safitri menceritakan pengalaman kurang mengenakkan saat ditawar pria hidung belang.

WowKeren - Saat ini kasus prostitusi online artis tengah ramai menjadi buah bibir masyarakat. Kasus ini rupanya juga ikut menarik perhatian selebriti lainnya, termasuk Duo Serigala.

Selama ini grup tersebut terkenal dengan imej seksi mereka. Karena imej seksinya ini, Duo Serigala mengaku sering ditawar oleh pria hidung belang melalui manajer mereka.

"Imej Duo Serigala kan seksi, kalau ditawarin, banyak banget tawaran," ujar Pamela Safitri Duo Serigala di Jakarta Selatan, pada Rabu (23/1). "Tapi lewat perantara dari asisten kami dan manajer."

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pamelaaasafitriduoserigala (@pamelaaasafitriduoserigala) pada


Namun Duo Serigala mengaku menolak tawaran-tawaran tersebut. Padahal, mereka sempat mendapat tawaran yang cukup tinggi mencapai Rp 500 juta.

Untungnya, Pamela mengaku masih kuat iman dan memilih menolak tawaran tersebut. Bagi Duo Serigala, meski mendapat tawaran uang yang tinggi, mereka tak tergiur untuk terjun ke bisnis haram itu.

"Rp 500 juta personal. Ada juga yang nawarin berdua Rp 500 juta, kayak paket. Kalian pikir kami ayam," ungkap Pamela. "Tapi alhamdulillah kami selama ini kuat iman."

Hingga saat ini Duo Serigala masih banjir tawaran tampil menyanyi di sejumlah tempat. Baru-baru ini mereka juga diundang untuk hadir di acara talkshow Feni Rose, "Rumpi No Secret".

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru