Greget Sebut Keponakan Ingin Tenar Instan, Dewi Persik Komen Sadis 'Suruh' Meldi Ikut Prostitusi
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Menurut Depe kualitas Meldi sebagai entertainer masih belum memenuhi standar masih perlu banyak belajar.

WowKeren - Belum lama ini, Dewi Persik memenuhi panggilan polisi untuk dimintai keterangan atas laporan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan sang keponakan Rosa Meldianti alias Meldi. Wanita yang akrab disapa Depe ini juga membawa bukti untuk menguatkan laporannya.

Ditemui usai menjalani pemeriksaan, Depe menanggapi sikap Meldi yang dinilai terlalu memaksakan diri untuk menjadi artis. Ia menyebut Meldi ingin meraih kesuksesan secara instan.

Sebagai pekerja seni yang bekerja di dunia hiburan, Depe menyebut bahwa keinginan Meldi itu sangat tidak masuk akal. Berkaca pada pengalaman pribadinya saat merintis karier di industri hiburan Tanah Air, Depe merasa bahwa semuanya butuh proses.

"Semua butuh proses. Saya sampai di titik ini juga kan butuh proses," ujar Depe saat ditemui awak media di Mapolrestro Jakarta Selatan, pada Rabu (23/1). "Jadi kalau mau langsung jadi, ya tidak mungkin lah."


Depe memberikan pilihan kepada Meldi antara mau bersabar dan berproses atau memilih kesuksesan secara instan tanpa bakat dan prestasi. Saking gregetnya dengan kelakuan keponakannya itu, Depe sampai menyarankan Meldi untuk masuk jaringan prostitusi.

"Mau jalan pintas apa mau sesuatu yang halal?" ujar Depe. "Kalau mau jalan pintas ya (jalani) prostitusi saja."

Sebelumnya, Depe sudah mengklarifikasi tudingan Meldi yang mengklaim dirinya enggan membantu keponakannya itu untuk masuk ke industri hiburan. Menurut Depe, kualitas Meldi sebagai entertainer masih belum memenuhi standar. Apalagi dengan sikap buruknya yang dinilai sombong dan tidak sopan.

Depe juga sempat membahas soal video-video goyangan Meldi yang sering dibagikan di akun Instagram pribadinya. Menurut Depe, goyangan Meldi malah seperti orang kesurupan.

"Ngarang cerita dia! Ayo, bahas joget. Orang joget itu ada ritmenya, bukan kayak orang kesurupan begitu," kata Depe. "Nah, soal nyanyi, dia itu juga enggak tahu nada. Apalagi akting. Masih minim (kualitas) lah dia."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait