Ahok Bebas dan Diisukan Segera Menikah, Calon Istri Disebut Sudah Bagi-Bagi Seragam Resepsi
Nasional
Ahok Resmi Bebas,Isu Ahok Akan Nikahi Bripda Puput

Bebas hari ini, isu pernikahan Ahok yang akan digelar pada 15 Februari 2019 mendatang semakin santer dibahas.

WowKeren - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok resmi menghirup udara bebas pada Kamis (24/1) hari ini. Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut bebas dari Mako Brimob atas kasus penistaan agama. Sebelumnya, Ahok divonis hukuman dua tahun penjara.

Tak ingin ada sambutan khusus, Ahok dijemput oleh beberapa anggota keluarganya di Mako Brimob kurang lebih pukul 07.30 WIB. Ia dijemput oleh putra sulungnua, Nicholas Sean, dan juga beberapa staf perwakilan.


Selain kabar kebebasannya, publik juga menantikan konfirmasi Ahok mengenai isu pernikahannya dengan Bripda Puput Nastiti Devi. Kendati adik kandung Ahok, Fifi Lety masih membantah adanya pernikahan, namun tidak demikian dengan keluarga Puput.

Mereka menyatakan sudah memberikan baju seragam resepsi kepada beberapa anggota keluarga. "Orangtua Puput sudah memberikan baju seragam resepsi pernikahan yang akan digunakan saat acara iring-iringan resepsi pernikahan Puput dengan Ahok pada 15 Februari 2019 di Jakarta," ujar tante Puput, Sri Wilujeng, seperti dilansir Liputan6 pada Kamis (24/1).

Sri menjelaskan bahwa keluarga Puput sudah datang kepadanya dan menerangkan mengenai rencana pernikahan Puput dan Ahok. "Orangtua Puput menemui kita semua dan menyampaikan info tentang rencana pernikahan Puput dengan Ahok yang akan dilakukan antara tanggal 14 hingga 15 Februari 2019," lanjut Puput.

Bukan cuma tante Puput saja, namun kebenaran rencana pernikahan ini juga disampaikan oleh Lurah Pasir Gunung Selatan, Depok, Aslih Sinten. Ia menyatakan bahwa orangtua Puput sudah datang dan mengurus mengenai administrasi pernikahan anaknya.

Lebih lanjut, Aslih juga menyatakan bahwa Ahok dan Puput sudah memiliki agama yang sama. Sebelumnya, isu perbedaan agama di antara keduanya juga sempat menjadi bahasan hangat di kalangan masyarakat.

"Ya enggak mungkin beda agama, tapi setahu saya surat penghadapan ke saya agama dia ini Kristen. Memang adanya begitu," ujar Aslih. "Saya enggak tahu dia muslim, (atau) Kristen, tapi di administrasi ya begitu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...