Rilis Lagu Solo Untuk Kenang Wanna One, Ha Sungwoon Bikin Fans Sedih
Musik

Lagu ini rupanya telah dikerjakan Sungwoon sebelum dia menulis lagu 'Flowerbomb'.

WowKeren - Seperti yang telah diketahui, kontrak Wanna One dengan agensinya, Swing Entertainment, telah berakhir pada 31 Desember 2018 lalu. Sejak saat itu, telah dipastikan jika para member mengakhiri masa promosi bersama dan kembali ke agensinya masing-masing.

Kesebelas member akan melanjutkan kariernya di dunia hiburan dengan jalan yang berbeda-beda. Baik sebagai member grup, penyanyi solo hingga seorang aktor di dunia seni peran.


Salah satu member Wanna One yang akan segera memulai debut solonya adalah Ha Sungwoon, meskipun ia juga diketahui sebagai member dari grup HOTSHOT. Sebab dia akan segera merilis lagu baru yang menandai awal dari karier solonya.

Pada Kamis (23/1), agensi Ha Sungwoon, Star Crew Entertainment, menyatakan jika artisnya akan segera merilis lagu baru yang berjudul "Don't Forget". Sedangkan album solonya baru akan dirilis pada bulan Februari mendatang.

"Ha Sungwoon akan merilis single 'Don't Forget' pada tanggal 28 Janurai pukul 18.00 (waktu setempat)," terang perwakilan agensi. "Sebelum merilis album solonya pada bulan Februari mendatang."

Lagu "Don't Forget" ditulis sendiri oleh Ha Sungwoon, dan dia pernah menyebutkan tentang lagu itu di siaran V Live nya beberapa waktu yang lalu. Pada saat itu ia mengungkapkan jika ada sebuah lagu yang telah dia kerjakan sebelum menulis "Flowerbomb", salah satu lagu di album terakhir Wanna One, "1ยนยน=1 (Power Of Destiny)".

Pada saat itu mengungkapkan jika dirinya ingin mengingat dan menghargai kenangan dengan orang-orang yang dicintainya melalui sebuah lagu. Ha Sungwoon juga meminta penggemar untuk menghargai setiap kenangan berharga yang mereka miliki dan mengingatnya untuk waktu yang lama.

"Liriknya berisi tentang harapanku agar bisa mengingat dan menghargai kenangan yang telah ku lalui dengan orang-orang yang ku cintai," ungkap Ha Sungwoon kala itu. "Ku harap kalian bisa menghargai setiap kenangan berharga untuk waktu yang sangat lama."

Alhasil, kabar ini pun membuat Wannable (fandom Wanna One) merasa sedih. Sebab mereka menduga jika lagu tersebut adalah lagu sedih yang dicipatakan khusus oleh Sungwoon untuk Wanna One dan Wannable.

Terlebih, tanggal perilisannya hanya selisih satu hari setelah konser terakhir Wanna One. Sebab seperti yang telah diketahui, Wanna One akan menggelar konser perpisahan yang bertajuk "Therefore" pada tanggal 24-27 Januari. Sedangkan lagu Sungwoon dirilis tepat pada tanggal 28 Januari.

Alhasil, banyak penggemar yang mengungkapkan kesedihannya melalui beragam komentar di media sosial. Mereka juga berjanji untuk tidak melupakan Sungwoon dan Wanna One.

"Serasa dikasi hadiah ultah, tp malah dikasi lagu sedih. Suram," celetuk seorang netter. "Mas awaannn kita (wannable) tdk akan lupa kalian kok," tulis netter yang lain. "Aduh baru baca udh pengen nangis, gimana dengernya," imbuh lainnya. "Baru lagunya, sudah wanna cry," sahut netter yang lain. "Enggak akan pernah neglupain w1 lahhh, pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts